Dari Ajang Annual Report Award III-2024, DIREKTUR KEUANGAN BANK DKI Menerima Penghargaan Sebagai The Best Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dari ajang Annual Report Award III – 2024, Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI Romy Wijayanto menerima penghargaan sebagai The Best Indonesia untuk GOLD Award (B – Excellent – 4 Star) masing-masing untuk kategori : Private Company, Sektor Bank, Kategori Bank Pembangunan Daerah.

Penghargaan Indonesia Annual Report Award III-2024 diterima dari media Economic Review yang diserahkan oleh Founder & CEO Economic Review, Irlisa Rachmadiana dan Dewan Juri Indonesia Annual Report Award 2024, Ayu Ekasari, Jumat (11/10) di Jakarta.

Seperti diketahui bahwa Indonesia Annual Report Award-III-2024 merupakan penghargaan tahunan sebagai wujud apresiasi kepada perusahaan yang dinilai berdasarkan kinerja perusahaan, menggunakan metode perhitungan dan analisa data dari beberapa kriteria.

Antara lain meliputi aspek Keuangan, GCG, Manajemen Risiko, Sumber Daya Manusia, Transformasi Digital, Pengembangan Bisnis, ESG dan aspek Komunikasi berdasar dari Laporan Tahunan 2023.

Untuk metode penilaian yang dilakukan dengan tahap seleksi awal, yakni berdasarkan Laporan Tahunan karena memenuhi kriteria dasar. Lantas dilanjutkan dengan tahap evaluasi mendalam dengan penilaian berdasar bobot keterbukaan dan transparansi, kepatuhan terhadap regulasi, struktur penyajian, konten, inovasi, dan kreatifitas. Kategori pemenang dalam ajang ini: Perusahaan (Bank) Tbk, Perusahaan (Non Bank) Tbk, Bank Umum – Non Tbk dan Bank BPD Non Tbk.

Tentunya dengan penghargaan tersebut, Bank DKI berharap dapat terus meningkatkan kinerja, memberikan layanan terbaik bagi nasabah serta berkontribusi pada pembangunan ekonomi berkelanjutan di Indonesia. Begitu pula termasuk menghadirkan transparansi serta akuntabilitas kepada nasabah dan masyarakat luas melalui publikasi Laporan Tahunan yang berkualitas. ® RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Inovasi Ciamik Jasa Marga, WAKEUPADS  MICROSLEEP BREAKER  Gabungkan Musik & Teknologi Bisa Cegah Kecelakaan di Jalan Tol

Sebanyak 6757 Personil Diterjunkan, POLDA METRO JAYA Siap Amankan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden

Baik di Nepal Maupun Indonesia, FORWAD7 & SISTEMA.BIO Jalin Kolaborasi Hadirkan Teknologi Biogas Modern Bersubsidi