Istri Berharap Datang Mukjizat dari Allah SWT, HAMDAN ATT Kembali Mengalami Pecah Pembulu Darah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Musisi dan pencipta lagu yang juga kondang sebagai penyanyi dangdut, Hamdan ATT saat ini tengah menjalani perawatan serius di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Penyebabnya, karena kembali mengalami pecah pembuluh darah.

Karena itulah, Hasibah sebagai istri mengaku sudah pasrah mengetahui kondisi Hamdan ATT. Bahkan, berharap datangnya mukjizat, agar sang suami tercinta bisa sembuh seperti sediakala. Sebelumnya sempat masuk ICU dan menjalani operasi.

“Iya, pernah masuk ICU dan dapat dua malam. Dokter bilang ternyata ada pembuluh darah yang pecah. Padahal, saya ini ya rajin kontrol,” papar Hasibah kepada media, Senin (14/10/2024).

Bukan hanya itu saja. Selain setiap bulan rajin kontrol ke dokter, juga dalam pola makan pun sangat dijaga. “Kemarin mengalami lagi pecah pembulu darah. Mungkin ini memang sudah takdir dari Allah SWT,” terangnya, lagi.

Hasibah menyatakan bahwa dirinya hanya bisa pasrah dan berharap akan datang mukjizat dari Allah SWT. Melihat kondisi suaminya yang terbaring di ranjang rumah sakit membuatnya sangat emosional.

“Jadi, siapa sih yang ingin seperti ini? Saya kerapkali menangis kalau melihat ayah,” ucapnya.

Diceritakan Hasibah terkait  penyebab Hamdan ATT kembali dirawat. “Pecah pembuluh darah sama selang yang kemarin (dipasang pada) 2021 itu tidak berfungsi lagi. Jadi, harus dipindah. Operasinya itu dipindah ke depan,” tuturnya.

Hasibah juga menyampaikan kabar baik bahwa Hamdan ATT sudah menjalani operasi dengan lancar dan kini kondisinya berangsur membaik. “Alhamdulillah, operasi berjalan lancar. Sekarang sudah di tempat perawatannya,” katanya.

Seperti diketahui bahwa pelantun lagu ‘Termiskin di Dunia’, sebelumnya telah mengalami dua kali serangan stroke di tahun 2017 dan 2021. Sejumlah artis penyanyi dangdut seperti Ikke Nurjanah dan presenter Tantowi Yahya telah menjenguknya.

Mereka bahkan mendonasikan sejumlah uang untuk membantu meringankan biaya pengobatan Hamdan ATT. Penyanyi berdarah Arab-Ambon tersebut telah menghibur banyak orang sepanjang karirnya, khusus di blantika musik dangdut. ® RED/R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Mendekati Setahun Menjanda, INARA RUSLI Sudah Punya Gacoan Baru & Ngaku Siap Dilamar

Mulai Terjun Jadi Pengacara, BERBIE KUMALASARI Minta Pemerintah Kedepan Harus Serius Benahi Masalah Hukum

Predikat Cumlaude, ARTIS & PENGACARA LISSA V Raih Gelar S2 Kenotariatan dari Universitas Jayabaya Jakarta