30.5 C
Jakarta
22 October 2024 - 12:44
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jalan Menuju Album Evolve, PUTRI ARIANI Pemanasan Lempar Single ‘Sheepish’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Putri Ariani kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Sheepish”, Jumat (18/10/2024) kemarin. Single ini menjadi lanjutan dari karya sebelumnya bertajuk “Senyumnya Tutupi Semua Lelah”, yang diluncurkan pada September lalu sebagai debut resmi dari album barunya.

Sedangkan single “Sheepish” disebut-sebut sebagai ‘jembatan’ menuju album “Evolve” yang akan segera dirilis. Lagu ini mengangkat tema asmara ‘lebih dari teman’, menggambarkan dilema perasaan yang mendalam dan sulit diungkapkan.

Dikatakan Putri Ariani bahwa inspirasi untuk “Sheepish” datang dari cerita-cerita yang ia temukan dalam novel-novel yang sering dibacanya.

“Tentunya sebagai pecinta novel, saya banyak menemukan kasus cinta ‘teman lebih dari teman’ yang berujung pada perasaan cinta. Ceritanya sering kali menggemaskan, dan itulah yang menginspirasi saya membuat ‘Sheepish’,” papar Putri dalam keterangan persnya, Minggu (20/10/2024).

Tentang penggarapan “Sheepish” bukanlah proses singkat. Putri mengaku bahwa ia telah mempersiapkan lagu ini sejak lama untuk memastikan hasilnya sempurna dan spesial bagi para pendengar. Ia berharap lagu ini dapat menyentuh hati banyak orang dan membangkitkan keberanian untuk mengungkapkan perasaan.

“Jadi, semoga pendengar bisa jatuh cinta dengan lagu ini dan merasa terhubung. Mungkin juga mulai berani menyatakan perasaannya lewat Sheepish,” ucap Putri dengan senyum penuh harapan.

Salah satu hal menarik dari proyek ini adalah keterlibatan kedua orang tua Putri, Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty, sebagai sutradara video musik “Sheepish”.

Pengalaman pertama mereka dalam menyutradarai video musik ini berlangsung di Portugal, dengan bantuan dari Duta Besar Republik Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso, yang turut memfasilitasi proses syuting.

Tak ayal, Putri pun menjadi bintang utama dalam video musiknya, dan ia mengaku sangat menikmati proses syuting bersama keluarga. “Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan pengalaman ini. Selain bisa syuting, saya juga berkesempatan mengajak keluarga jalan-jalan,” ujar dia dengan penuh kebahagiaan.

Single “Sheepish” tidak hanya menjadi karya musik yang menggugah, tetapi juga merupakan proyek keluarga yang mempererat hubungan Putri Ariani dengan orang tuanya. Lagu ini diprediksi akan menjadi bagian penting dalam perjalanan karier musik Putri, sekaligus membuka jalan bagi kesuksesan album “Evolve”. ® RED/RAMADHAN ALDIANSYAH /EDITOR : GOES


Related posts

Sinetron ‘Jodoh Pengantar Jenazah’, Ingatkan Kematian itu Pasti

Redaksi Posberitakota

Demo Jangan Dihalangi, RATNA LISTY Bilang Asal dengan Tujuan Bukan untuk Merusak

Redaksi Posberitakota

Sebut Donggala & Palu, RAY SAHETAPY Kebayang Masa Kecil Dulu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang