31.5 C
Jakarta
22 October 2024 - 20:43
PosBeritaKota.com
Internasional Sport

Jadi Ikon Sepakbola Modern, LIONEL MESSI Raih Trophy Bergengsi & Eh Malah Dinyinyirin Sahabat Cristiano Ronaldo

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sukses seseorang di dalam kehidupan maupun profesi apapun, pasti bakal mengundang reaksi positif dan negatif. Yang suka bakal memberikan acungan jempol pertanda bangga, namun sebaliknya yang tidak menginginkan, boleh jadi bakal melontarkan sikap nyinyir alias perasaan tak puas.

Kondisi tersebut sedang dialami Lionel Messi, karena sebagai ikon sepakbola modern, baru saja menggondol trophy atau penghargaan sangat bergengsi. Apalagi pria berjuluk La Pulga tersebut, sudah mengoleksi sederet prestasi baik individu, klub maupun prestasi di Tim Nasional Argentina.

Tapi siapa nyana, jika Piers Morgan yang dikenal sebagai sahabat Cristiano Ronaldo, langsung nyinyir setelah tahu kalau Lionel Messi baru saja meraih menyabet penghargaan bergengsi. Kok bisa begitu, sich!

Messi, sang peraih delapan kali penghargaan Ballon d’Or, menggiring pecintanya di seluruh dunia tak berpaling. Belum lagi di level klub, Messi juga sudah berhasil meraih gelar Liga Champions sebanyak empat kali bersama klub Barcelona.

Selanjutnya, Messi juga mencapai prestasi tertinggi di jagad sepakbola bersama Timnas Argentina. Sebagai eks kapten Barcelona tersebut, ternyata mampu  mengantarkan negaranya (Argentina) meraih gelar paling bergengsi sejagad, yakni Piala Dunia 2022.

Sebuah media kenamaan di Spanyol, Marca, baru saja mendapuk sosok Lionel Messi sebagai ikon sepakbola modern saat ini. Hal itu tak terbantahkan, meski ada sederet pemain lain yang punya peluang serupa. Sebut saja tiga diantaranya adalah Christiano Ronaldo, Kylan Mbappe dan Neymar. ® RED/APRILIO RIZKY/ EDITOR : GOES

Related posts

Sempat ‘Dianggurin’ Madrid, NAVAS Kini Ngaku Bahagia Dimainkan Zidane

Redaksi Posberitakota

Brasil kontra Uruguay, BANGKIT SANJAYA Bilang Paling Seru Jika ke Final

Redaksi Posberitakota

Kasihan Deh Loh, MESSI & RONALDO Melangkah Gontai Angkat Koper dari Rusia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang