34.4 C
Jakarta
22 October 2024 - 14:22
PosBeritaKota.com
Nasional Top News

Pasangan Selebrity, Chairman-CEO Winmar Holding, ERIC & SHYALIMAR SYAFUTRA Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo-Gibran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam suasana penuh khidmat dan sejumlah harapan, Minggu (20/10/2024) pagi hari ini bangsa Indonesia kembali menorehkan sejarah baru, yakni dengan dilantiknya Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden/Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

Seperti diketahui bahwa prosesi pelantikannya dilakukan di Gedung DPR/MPR Senayan Jakarta dan dihadiri para mantan Presiden/Wakil Presiden RI, tokoh politik dan tokoh nasional serta tamu undangan khusus dari sejumlah atau perwakilan negara sahabat.

Atas peristiwa di atas pasangan Selebrity, Chairman & CEO Winmar Holding, Eric Syafutra – Shyalimar Syafutra langsung memberikan ucapan selamat kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Tentu dengan harapan bisa membawa bangsa dan negara Indonesia yang jauh lebih baik kedepannya.

“Saya cukup optimis, dimana Indonesia bakal dipimpin sosok Pak Prabowo. Beliau ini kan dikenal sebagai tokoh berpengalaman di dunia politik dan pertahanan. Harapannya ya bisa membawa kemajuan signifikan bagi Indonesia kedepan,” tegas Eric Syafutra yang dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (20/10/2024).

Masih menurut Eric terkait sosok pendamping Prabowo, Wapres Gibran Rakabuming Raka bisa menjadi sosok muda yang visioner. Tentu juga dapat membawa semangat perubahan yang diharapkan. Termasuk bisa memberikan warna baru di dalam Pemerintahan kedepan.

Hal senada juga diutarakan Shyalimar Syafutra yang berlatar belakang sebagai seorang Selebrity. Menurutnya, kombinasi antara Prabowo dan Gibran justru menjadi kekuatan tersendiri serta bisa membawa bangsa dan negara Indonesia kedepan mampu merealisasikan kesejahteraan bagi rakyatnya.

Pak Prabowo dan Pak Gibran, jelas bisa saling melengkapi. Dalam hal bekerja pun harus kompak. Sedangkan masyarakat pun, juga harus berkontribusi atau ikut memberikan dukungan moral. Jadi, pimpinan nasional itu idealnya yang harus mendapat dukungan dari masyarakatnya,” ucap Shyalimar, menambahkan.

Baik Eric maupun Shyalimar berharap duet PrabowoGibran bisa menjawab tantangan – tantangan besar yang dihadapi bangsa. Baik itu mulai dari keberlanjutan pembangunan infrastruktur, penguatan ekonomi nasional, peningkatan kesejahteraan sosial maupun menjaga stabilitas politik dan keamanan.

“Hal yang terpenting lain, Pak Prabowo dan Pak Gibran harus bisa terus mengemban amanah dari masyarakat Indonesia,” pungkas Eric yang ‘diaminiShyalimar. ® RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Di Workshop ‘The Art of Living’, COACH RHEO : Dampak Pikiran Berpotensi Menyebabkan Sejumlah Masalah

Redaksi Posberitakota

Kerugian Palu Rp 24 Triliun, BAZNAS Ekspose Kajian Dampak Ekonomi Bencana

Redaksi Posberitakota

Di Era Revolusi Industri 4.0, KOPERASI Harus Melakukan Reformasi Total

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang