Singkirkan Ronaldo & Messi, LUKA MODRIC Raih Gelar ‘The Fifa Best Men’s Award 2018’

LONDON (POSBERITAKOTA) ■ Untuk pertama kalinya, gelar The Fifa Best Men’s Award 2018 sebagai trofi individual, disematkan bukan kepada Christiano Ronaldo atau Lionel Messi. Sedang peraihnya adalah Luka Modric yang dikenal sebagai kapten Timnas Kroasia yang juga merumput di klub Real Madrid.

Oleh karenanya, rakyat Kroasia pun ramai-ramai melontarkan ucapan selamat kepada pemain berusia 33 tahun tersebut. Christian Ronaldo asal Portugal yang kini bergabung di Juventus dan Mohamed Salah asal Mesir dari klub Liverpool, mampu disingkirkan Luka Modric (Real Madrid/Kroasia).

“Atas penghargaan ini, saya merasa terhormat dan bangga. Sungguh ini sangat luar biasa. Saya menyebut ini sebagai malam spesial buat karir saya di sepakbola,” ucap Modric yang meraih 29,05 persen dari para kapten, pelatih dan media seluruh dunia.

Seperti dikutip dari The Telegraph, Modric nampak tampil bersahaja dan rendah hati, saat naik ke podium penghormatan untuk menerima gelar ‘The Fifa Best Men’s Award 2018′. Bahkan, ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasih, khususnya pada rekan satu tim di Kroasia dan Real Madrid.

“Yang pasti, ini hari yang benar-benar harus dinikmati,” ungkap pemain kelahiran Zadar (Kroasia) yang juga ayah dari 2 anak hasil perkawinannya dengaj Vanja Bosnic. □ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here