Ganso Senang Bisa Menangkan Sevilla dari Granada

SEVILLA (POSBERITAKOTA) – Ganso, gelandang Sevilla, mengaku senang mencetak dwigol saat timnya menang 2-0 dari tamunya Granada, Sabtu (22/4) dinihari WIB. Dalam pekan 33 La Liga Spanyol, dua gol Ganso di Ramon Sanchez Pizjuan sekaligus membawa pasukan Jorge Sampaoli kini mengoleksi poin 65. 

Menyamai raihan poin Atletico Madrid (65) yang masih menduduki peringkat tiga klasemen sementara La Liga Spanyol tersebut. Namun, Sevilla masih tertahan di peringkat empat, terlebih Atletico berkesempatan kembali menjauh jika berhasil memenangi laga pekan ini melawan Espanyol (50), Minggu (23/4) dinihari WIB.

“Saya senang dua gol saya berguna untuk tim. Tanpa kerja sama yang baik tidak mungkin saya bisa melakukan itu untuk Sevilla secara keseluruhan,” kata Ganso

Kekalahan Granada (20) membuat harapan mereka untuk bertahan di kasta tertinggi sepakbola Negeri Matador kian tipis. Karena tim asuhan Tony Adams itu kini berada di urutan 19. 

Baca Juga:  Zidane Senang Madrid Tetap Dipuncak Klasemen

Namun, sejak ditunjuk sebagai pelatih baru Granada pada 10 April 2017, Adams menelan dua kekalahan dalam dua laga yang sudah dijalaninya.


Ganso
mencetak gol pertamanya di laga itu saat pertandingan baru berjalan empat menit. Saat ia menerima umpan Stevan Jovetic dan menyelesaikannya dengan sepakan kaki kiri.


Sevilla
tampil sangat dominan dengan menguasai 63 persen bola dan melepaskan 28 kali percobaan tembakan yang 12 kali di antaranya menemui sasaran. Namun, mereka hanya memperoleh dua gol semata.

Gol kedua Sevilla, yang juga gol kedua Ganso, tercipta satu menit memasuki babak kedua. Kali ini, dengan sontekan jarak dekat menggunakan kaki kanannya menyelesaikan umpan kiriman Pablo Sarabia. ■ Red/Ays

Beri Tanggapan