31.1 C
Jakarta
24 April 2024 - 19:57
PosBeritaKota.com
Sport

Cristiano Ronaldo Pamer Prestasi di Muenchen

MUENCHEN (POSBERITAKOTA) – Siapa bilang striker Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, sudah habis? CR7, julukannya, membuktikan bahwa ia masih pencetak gol yang hebat.
Pemain Terbaik Dunia ini pun pamer prestasi saat membela Madrid melawan tuan rumah Bayern Muenchen, Kamis (13/4) pagi WIB. Ia tampil sebagai sosok protagonis dengan dua golnya pada leg pertama perempatfinal Liga Champions tersebut dengan mencetak dua gol. 
Untuk kemenangan 2-1 El Rea. 

Hal yang membuat pasukan pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane, ini punya modal di markasnya Santiago Bernabeu. Saat menjamu Muenchen pada leg kedua perempat final Liga Champions ini. 

Bukan sekadar memenangkan timnya. Gol pertama di menit 47 sekaligus menyudahi puasa golnya di Liga Champions ini selama 659 menit. Gol kedua di menit 77 menjadi yang ke-100 di kompetisi Eropa.

Ronaldo mengaku bangga dengan pencapaiannya. Meski ia tetap pada prinsip bahwa hal itu tidak ada artinya tanpa kerja sama tim. Wajar jika kedua golnya itu dipersembahkan untuk tim dan para pendukung Los Blancos.

“Terima kasih pada para rekan di lapangan, sehingga saya punya kesempatan lagi mencetak gol. Ini laga yang hebat dan saya bangga bisa memberi gol-gol lagi untuk Madrid dan fans,” kilahnya.

Laga kedua delapan besar akan digelar 18 April mendatang. Dua gol tandang Madrid ini juga memudahkan tugas Gareth Bale dan kawan-kawan untuk melaju ke semifinal. ■ Red/Ays

Related posts

Top Dah, PERSIJA Kini Sudah Punya Aplikasi TV

Redaksi Posberitakota

Pemerintah Diminta Menolak Diatur OCA Soal Pengurangan Cabor

Redaksi Posberitakota

BUKA PELUANG RAIH MEDALI, PASANGAN GREYSIA POLLI & APRIYANI RAHAYU MELAJU KE PEREMPAT FINAL OLIMPIADE TOKYO

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang