29.8 C
Jakarta
30 April 2024 - 10:59
PosBeritaKota.com
Hukum

Kampung Halaman Dihina, ANDIKA KANGEN BAND Laporkan Perempuan Pemilik Akun Instagram

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak terima kampung halamannya (Lampung-red) dihina, Andika Kangen Band langsung melaporkan seorang perempuan ke Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/6). Perempuan tersebut merupakan pemilik akun Instagram @berlliana.lovell itu.

Harapan Andika agar perempuan itu kena hukuman adat. Namun jika ada itikad baik, ia pun bakal menyudahi kasus pelaporan tersebut. Harus minta maaf dan mendatangi tokoh masyarakat di Lampung.

“Saya mau yang bersangkutan datang ke Lampung. Harus minta maaf. Juga harus kena hukuman adat lebih dulu. Kalau nggak dibegituin, ya nggak bakalan selesai-selesai,” tegasnya, seusai bikin laporan di SPK Mapolda Metro Jaya.

Setahu Andika, baik tokoh maupub Raja-Raja di Lampung pada marah. Karenanya, saya minta harus ada pernyataan resmi minta maaf,” tegas dia.

Disebutkan karena perbuatan pemilik akun Instagram tersebut, kini sudah jadi viral di masyarakat. “Kalau kayak begini, kan jadi ngaco. Nggak boleh didiamkan,” sungut Andika lagi.

Karena ingin bicara etika, vokalis Kangen Band tersebut, justru tak ingin tinggal diam. Perempuan sebagai pemilik akun Instagram itu, harus menerima konsekuensinya. “Jadi, jangan main-main. Saya nggak terima, kampung halaman saya direndahkan seperti itu,” paparnya.

Kejadian yang berkembang, melalui video ada seorang perempuan membahas soal Provinsi Lampung. Bahkan terindikasi melakukan penghinaan terhadap satu daerah, yakni Lampung. Andika pun merasa tidak terima.

Dari video itu ada terucap. “Apa? Lampung? Itu sejenis tanaman hias atau binatang buas sih? Aduh aku nggak tau daerah perkampungan gitu, aku agak alergi kalo ke tempat kayak gitu,” kata seorang perempuan melalui akun Instagram pribadinya. ■ RED/ADE XCR/AYID/GOES

Related posts

Panin Life Main Tolak Klaim Meninggal, LQ INDONESIA LAWFIRM Menang Gugatan di Pengadilan Agama Jakbar

Redaksi Posberitakota

Divonis Hakim 3 Bulan & Denda Rp 10 Juta, VANNESA Angel Pilih Nyatakan Pikir-pikir

Redaksi Posberitakota

Penyerahan Berkas, PENGADILAN NIAGA Lanjutkan Sidang Pemailitan PT Mahakarya Agung Putera

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang