PosBeritaKota.com
Entertainment

Tanpa Harus Merayu, CAMEL PETIR Yakin Bisa Gaet Warga Jakarta karena Status Artis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Status artis yang disandangnya diyakini Camel Petir kelak bisa memberikan manfaat lain. Setidaknya di dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. Tanpa batas. Selama dirinya care plus bisa menjalin komunikasi tentu bukanlah merupakan penghalang.

“Apalagi untuk di kota besar seperti Jakarta. Buat saya pribadi rasanya tak terlalu sulit. Tanpa harus merayu, saya bisa menggaet warga Jakarta. Yang penting berbuat sesuatu agar bisa mendatangkan manfaat positif,” kata penyanyi asal Medan (Sumut) namun sudah merantau dan tinggal di Jakarta lebih dari 15 tahun itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (20/2/2023).

Camel yang memiliki nama asli Camelia Panduwinata Lubis, berharap kelak bisa berkiprah dijalur politik. Sedangkan pilihannya adalah ingin ikut berkontribusi untuk Jakarta ke depan. Sementara itu ia mengaku secara sosiologi kemasyarakatan sudah paham betul. Karena memang selama ini banyak aktif di organisasi.

“Sejak dua tiga tahun belakangan, saya berkecimpung di KITA dan HKTI. Kedua organisasi tersebut banyak bersentuhan dengan warga masyarakat. Insya Allah, nggak ada kesulitan bagi saya bisa dekat dengan mereka,” ucap pelantun tembang hits ‘Cuma Kamu Cin‘ (CKC) itu, lagi.

Tentang pilihan aktif di bidang politik, diakui Camel, sudah mendapat sinyal dukungan kuat dari seluruh anggota keluarga. Termasuk suamin dan anak-anak. Namun untuk langkah selanjutnya, tinggal ditopang kemantapan hati mau serius dan juga dukungan finansial.

Kembali disinggung obsesi dan planningnya menuju jadi ‘wakil rakyat‘ di DKI Jakarta, menurutnya, sudah melakukan lobi-lobi ke sejumlah pihak. “Saya malah bakal didukung oleh tokoh yang sudah tak asing lagi di Jakarta. Soal siapa orangnya, nanti saja, belum saatnya untuk dibollow-up sebagai pemberitaan di media,” jawab Camel, serius. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Didukung Babang Tamvan & Krisna Mukti, ICHA CHRISTY Rilis Tembang Melayu ‘Sandaran Jiwa’

Redaksi Posberitakota

Awal Tahun 2018, RATU META Ketiban Sial Mengalami Kecurian

Redaksi Posberitakota

Pasca Lebaran Ini, Tondot N Friends Launching Single Kedua ‘Bertemu di Pontianak’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang