32.1 C
Jakarta
20 September 2024 - 17:31
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Guna Perkuat Sinergi, KABID HUMAS POLDA METRO JAYA Lakukan Kunjungan Balasan ke PWI Jaya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jajaran Bidang Humas Polda Metro Jaya melakukan kunjungan balasan ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya di Gedung Prasada Sasana Karya, Kantor Pusat Bank DKI, di Jalan Suryopranoto 8, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/24).

Kedatangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, didampingi Kasubbid Multimedia AKBP Ida Ketut Gahananta Krisna Rendra, Kasubbid PID Kompol Yogi Maulana dan Kasubbid Penmas Kompol Ni Ketut Admayani serta Kaur Mitra Subbid Penmas AKP Risma Silalahi.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya, jajaran Pengurus Harian PWI Jaya silaturahmi ke pimpinan Polda Metro Jaya, dua pekan silam. Saat itu, pengurus harian PWI Jaya diterima Wakapolda Brigjen Pol Djati Wiyoto Abadhy dan Kabid Humas Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

“Terima kasih atas kunjungan balasan ini,” kata Ketua PWI Jaya, Kesit Budi Handoyo, di Markas – sebutan untuk Sekretariat PWI Jaya.

Dalam kesempatan itu, Kesit didampingi Sekretaris Arman Suparman, Wakil Ketua Bidang Kerja Sama dan Hubungan Antarlembaga Tb Adhi, Wakili Ketua Bidang Pembinaan Daerah Kadir, Wakil Ketua Bidang Advokasi Penerus Bonar, Sekretaris I Muhadjar, Sekretaris II Haresty Arsisy, Ketua Seksi Polri PWI Jaya Ferry Edyanto, Wakil Ketua Seksi Polri Sadono Priyo, dan Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) Achmad Faruk.

Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa kunjungan ini sebagai wujud silaturahmi institusi Kepolisian dengan awak media. “Tentunya kami silaturahmi supaya tetap dekat, tak ada keburukan dari suatu silaturahmi,” tegas mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) tersebut.

Ade Ary juga menyampaikan komitmen Polda Metro Jaya dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap publik. Pihaknya membuka diri untuk menolong orang, merespons permintaan tolong masyarakat. “Pak Kapolda menyampaikan ayo layani masyarakat. Jangan tebang pilih, berikan perlindungan,” imbuh Dia.

Menurut jebolan Akademi Kepolisian 1998 Batalyon Parama Satwika tersebut, sangat yakin bahwa pertemuan kali ini dapat mendatangkan banyak manfaat. Mudah-mudahan dengan saling kenal, setiap anggota Polri saat ini mengikuti aturan dari Kapolri, juga dalam mengemban fungsi Humas. Fungsi Marketing.

“Komunikasi dengan PWI Jaya sudah terjalin lama. Jadi, kami tidak kesulitan. Karena hubungan emosionalnya sudah baik, mulai Kabid Humas, Kapolda-Wakapolda terdahulu,” jelas Ade Ary yang punya motto ‘Be A Good Cop’ ini

Sementara itu Ketua PWI Jaya, Kesit Budi Handoyo, mengamini pernyataan Kabid Humas Polda Metro terkaiy sinergitas jajaran Polda Metro Jaya dengan PWI Jaya selama ini.

“Sinergitas kita sudah terjalin sejak lama. Dan, insya Allah lebih baik lagi ke depannya,” papar Kesit yang selama ini juga dikenal sebagai komentator sepakbola di layar TV swasta. © RED/POE-JI/EDITOR : GOES

Related posts

Ketua Fakta, ARY SUBAGIO WIBOWO Sebut Kinerja PJ Gubernur DKI Heru Budi Sudah Cukup Baik

Redaksi Posberitakota

Diharapkan Sesuai Agenda, GERINDRA-PKS Ketemu Rabu Sore Bahas Soal Wagub DKI

Redaksi Posberitakota

Bukan Cuma Puasa & Sholat Taraweh, HAJI BECENG Ajak Warga Jakarta Jaga Kesucian Ramadhan 1444 H

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang