30 C
Jakarta
26 October 2024 - 23:27
PosBeritaKota.com
Nasional Sport

Berlaga di PON XXI Aceh-Sumut, BRIPDA GINO RINALDI FAUZI Jadi Wakil DKI Sabet Medali Perunggu dari Cabor Muaythai

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Personel Resimen I Paspelopor dari kesatuan Brimob, Bripda Gino Rinaldi Fauzi yang mewakili atlet DKI Jakarta berhasil sabet medali perunggu di cabang olahraga (Cabor) Muaythai kelas 57 Kg Putra pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang digelar Bale Neuseraya Aceh, Rabu (11/9/2024) kemarin.

Patut diketahui bahwa Bripda Gino Rinaldi Fauzi seorang anggota Brimob di Batalyon D Resimen I Paspelopor. Ia mulai menggeluti olahraga beladiri Muaythai sejak berdinas di Resimen I Pasukan Pelopor Kedunghalang Bogor.

Bahkan atas ketekunannya berlatih olahraga beladiri Muaythai dan sering mengikuti kejuaraan, akhirnya berbuah prestasi. Belum lagi sebelumnya pernah juga mengikuti kejuaraan keluar negeri.

“Tentunya, saya bangga menjadi Brimob, apalagi mendapat kesempatan belajar dan berlatih beladiri Muaythai hingga mendapatkan prestasi. Syukur alhamdulillah sekarang malah bisa menyabet medali perunggu di PON XXI tahun ini,” tutur Bripda Gino, penuh bangga.

Dari apa yang sudah dicapai Bripda Gino, diharapkan bisa terus memotivasi dirinya kelak berprestasi lebih baik lagi. Malah bertekad ingin berlaga di ajang multi event sekelas SEA-Games maupun Asian Games. © RED/POE-JI/EDITOR : GOES

Related posts

Peringati Hari Jadi ke-418, KABUPATEN TEGAL Disemarakan ‘Pesta Gunungan’

Redaksi Posberitakota

Berkunjung ke Polres Tegal, KOMUNITAS DRIVER OJEK ONLINE Didukung Bikin Posko Mudik 2019

Redaksi Posberitakota

MINYAK GORENG LANGKA, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS SEBUT SEBUAH IRONI DITENGAH LUASNYA LAHAN SAWIT NUSANTARA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang