32.8 C
Jakarta
24 September 2024 - 14:29
PosBeritaKota.com
Megapolitan Top News

Bikin Heboh, 7 MAYAT Ditemukan Ngambang di Kali Bekasi & Diduga Kepergok Petugas Saat Mau Tawuran

KOTA BEKASI (POSBERITAKOTA) – Bikin heboh warga sekitar! Yakni adanya 7 mayat yang sudah terbujur kaku (tewas) dan mengambang di Kali Bekasi wilayah Pondok Gede Permai, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024).

Penemuan ke-7 mayat tersebut, bermula dari seorang warga bernama Bagas (35 tahun) dan mengungkapkan bahwa mayat-mayat yang sudah terbujur kaku tersebut, ditemukan di belakang PT Dua Putra Perkasa (PT DPP).

Masih menurut dugaannya, ke-7 mayat tersebut, diduga merupakan orang-orang yang sebelumnya hendak tawuran, tetapi keburu kepergok oleh petugas (kepolisia. Mereka kemudian lari tunggang langgang dan kemudian memimilik menceburkan diri ke kali, guna mencari keselamatan. Namun mereka sejatinya malah tidak bisa berenang.

“Informasi yang kita dapat dari Tim Presisi Polri, mereka itu mau tawuran. Tapi keburu ketahuan dan lari tunggang langgang. Karena panik terus pilih loncat ke Kali Bekasi,” urai Bagas kepada POSBERITAKOTA, Minggu (22/9/2024).

Bagas bersama warga setempat di lokasi kejadian, sempat menemukan sejumlah barang bukti senjata tajam. Kemudian diantarkan ke Tim Presisi di Polsek Rawalumbu. Sedangkan jumlahnya mencapai 15 buah senjata tajam (Sajam).

Sejak Minggu (22/9/2024) pagi hingga siang tadi, aparat kepolisian dari Polsek Rawalumbu dan Polres Metro Kota Bekasi, masih berada di lokasi kejadian penemuan ke-7 mayat tersebut. Satu persatu mayat yang dievakuasi dari dasar Kali Bekasi, segera dilakukan identifikasi.

Pihak kepolisian menghimbau agar warga masyarakat di Kota Bekasi yang merasa kehilangan anak remaja, perlu segera mencari tahu. Setidaknya mendatangi Polsek Rawalumbu maupun Polres Metro Kota Bekasi, guna memastikan apakah ke-7 mayat tersebut merupakan keluarganya atau bukan? ® RED/RANGGA A/EDITOR : GOES

   

Related posts

DIGANTI ‘GANJIL GENAP’, POLDA METRO JAYA HENTIKAN PENYEKATAN DI 100 TITIK RUAS JALAN IBUKOTA

Redaksi Posberitakota

Dari Velodrome ke Balaikota DKI, GUBERNUR ANIES Senang Naik & Pakai Sepeda Saat Kuliah

Redaksi Posberitakota

Tinjau Lokasi Pergeseran Tanah, WAKIL WALIKOTA Apresiasi Segera Turap di Kali Bekasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang