25.4 C
Jakarta
29 September 2024 - 06:29
PosBeritaKota.com
Top News

Jadi Distributor Produk Malaysia, PT PERDANA GRUP INDONESIA Siap Pasarkan Vitacare Krim Pencegah Amputasi Penderita Diabetes

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ancaman amputasi anggota tubuh masih menjadi ‘momok‘ menakutkan bagi penderita Diabetes. Tak hanya di dunia, tapi juga di Indonesia. Meski saat ini sudah banyak beredar semacam obat atau penangkal sebagai solusi pencegahannya.

Salah satu yang mencoba menawarkan solusi pencegahannya, yakni datang dari produk Malaysia dengan nama brand ‘Vitacare‘ krim karena merupakan pelembab Diabetes. Dimana pengenalan dan target penjualannya di sini, menjalin kerjasama dengan PT Perdana Grup Indonesia.

Untuk pengukuhan kerjasama tersebut di atas, langsung dilakukan penandatanganan perjanjian antara kedua perusahaan (MoU), masing-masing PT Perdana Grup Indonesia dengan Company Vitacare Internasional Sdn Bhd dari Malaysia.

Untuk MoU itu sendiri diwakili oleh kedua perusahaan. Wakil Indonesia adalah Sahrizal Hasan yang merupakan CEO PT Perdana Grup Indonesia. Sedangkan perusahaan asal Malaysia, diwakili Mohd Zulfikri Bin Mohd Sabri (Chief Executive Officer), Amir Aminuddien Bin Noor Aidil (Chief Marketing Officer) serta Wan Siti Hajar Binti Wan Ismail (Company Advisor).

Dalam jumpa pers pengenalan produk yang dilanjutkan MoU, Amir Aminuddien Bin Noor Aidil menyebutkan bahwa ‘Vitacare‘  adalah krim pencegah amputasi kaki akibat Diabetes. Bahkan hanya dalam 7 hari pemakaian, penderita dijamin bisa dicegah untuk tidak menjalankan operasi amputasi.

“Namun Vitacare krim tersebut berbahan baku alami. Antara lain seperti vernonia amygdalina (tumbuhan asal Afrika), aloe vera (lidah buaya), curcuma longa (kunyit), madu serta propolis,” jelasnya kepada puluhan media yang hadir di HopeClat, Gedung Permata Kuningan, Jalan Kuningan Mulia, KAV 8C Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2024).

Selanjutnya, ditambahkan Mohd Zulfikri Bin Mohd Sabri yang merupakan Chief Executive Officer, sekitar 80 persen penderita Diabetes mengalami komplikasi masalah kulit. Sebut saja seperti kering, bersisik, gatal dan meradang. Hal ini bisa diatasi oleh Vitacare yang mengandung aloe vera dan ceramide bakal membuat kaki penderita Diabetes lembab dan sehat.

“Pada Vitacare ini ditopang bahan baku yang berkualitas, seperti madu dan propolis yang terbukti secara klinis membantu merawat luka dan mempercepat penyembuhan. Sedangkan vernonia amygdalina adalah antioksida dan antibakteri alami yang mampu mencegah kuman pada luka,” jelasnya.

Sementara itu Wan Siti Hajar Binti Wan Ismail selaku Company Advisor, mengatakan bahwa umumnya penderita Diabetes memiliki bintik-bintik hitam dan kasar di bagian kaki. Dan, hal itu bisa dihilangkan cukup diolesi bagian yang berbintik hitam dengan Vitacare yang mengandung lactic acid yang berfungsi mengelupas sel kulit mati.

“Jadi, selain berbahan baku alami, Vitacare juga sudah mengantongi uji klinis dari KKM dan sertifikat dari Independent Lab yang menyatakan produk ini bebas dari bahan logam, steroid, narkoba serta kimia berbahaya,” urai Wan Siti Hajar, lagi.

Patut diketahui bahwa Vitacare diformulasikan khusus untuk memberi perawatan secara optimal, terutama untuk luka di kaki akibat Diabetes. Selain itu juga dapat mencegah pertumbuhan luka baru, menghalau terjangkitnya kuman dan bakteria. Termasuk anti jamur serta memberi kelembapan maksimum kepada kulit kaki. ® ADV/AGUS SANTOSA

Related posts

Jadi Korban Semena- mena, AHLI AIRBUS SPANYOL GONZALO MANUEL Laporkan Pimpinan & HRD PT Airbus Indonesia Nusantara ke Polisi

Redaksi Posberitakota

Naskahnya Ditulis John Logan, FILM BIOGRAFI King of Pop Michael Jackson Sudah Mulai Siap Diproduksi

Redaksi Posberitakota

Putra Bungsu Presiden Jokowi, KAESANG PANGAREP Pastikan Desember Mendatang Nikahi Erina Sofia Gudono

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang