28 C
Jakarta
30 September 2024 - 21:24
PosBeritaKota.com
Sport Top News

Ngaku idolakan Sosok Megawati, MONICA AURORA RAMADHANI Ingin Sukses di Bola Volly & Bisa Meraih Cita-cita Jadi Polwan

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Meraih sukses dalam hobi atau aktifitas keseharian yang sudah dijalani secara konsisten jelas merupakan impian bagi siapapun. Termasuk bisa meraih cita-cita yang kelak bisa menjadi pegangan hidup. Kata kuncinya adalah support, doa dan restu orangtua. Selain itu juga harus ditopang oleh tekad dan kemauan keras dari diri sendiri.

Begitulah sosok Monica Aurora Ramadhani yang baru merangkak remaja (usia 14 tahun). Tentu dengan semangat membara dan memiliki keinginan mencapai sukses di dunia cabang olahraga bola volly. Bahkan impiannya pun, kelak bisa mengikuti jejak atlet bola volly nasional tapi berprestasi tingkat internasional (dunia), Megawati Hangestri Pertiwi yang sekaligus dijadikan atlet idolanya.

Putri kedua dari pasangan Murwodo (ayah) dan Marini (ibu) satu ini, tak cuma atas dorongan keluarga jadi menggemari olahraga bola volly. Tetapi, menurutnya, juga ditopang oleh perasaan suka terhadap cabang olahraga tersebut. Awalnya dari bergaul dengan teman-teman sebaya di tempat tinggalnya wilayah Kelurahan Kebalen, Babelan, Bekasi – kemudian tertarik masuk club bola volly.

“Iya, karena Monic suka dengan olahraga bola volly. Tapi, lama-lama ingin juga meraih prestasi dari situ. Kalau sudah begitu, Monic kan nantinya bisa membahagiakan kedua orangtua dan keluarga besar,” ucapnya dalam bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Minggu (29/9/2024) malam.

Monic yang saat ini masih tercatat sebagai pelajar SMP Global Madani kelas kelas 9C, Bekasi, tercatat sejak memasuki usia 11 tahun sudah bergabung dengan Club Bola Volly ‘Victory’ Bekasi. Dari situlah proses dilalui sampai akhirnya sudah lumayan banyak memiliki pengalaman bertanding dan prestasi membanggakan yang digoreskan.

Diakui remaja putri yang memiliki tinggi badan 167 CM, bersama Club Victory dan diasuh sosok Hasan Basri (pelatih sekelas Pelatda), ternyata sudah melanglang buana mengikuti ajang atau turnamen sekelas Jurkab (Kejuaraan Kabupaten/Bekasi) maupun Jurda (Kejuaraan Daerah/Jawa Barat).

Beberapa waktu lalu bersama Team Srkandi dan saat ikutan dalam Turnamen Volly Putri Open ‘Kamila 007 Cup 2024′ di Wahana Cikarang, Monic bak bintang muda yang sempat diserbu fans (penonton). Belum lagi di ajang bola volly sebelumnya, Monic mulai merasakan ketagihan alias kenikmatan menjalani kegiatan atau hobinya di cabang olaraga bola volly.

Saat ini di event VCC (VGG Champions Cup 2024 di wilayah Babelan, Bekasi – Monic bersama Team Bintang 25 (RW 025 VGH) tengah menjalani proses pertandingan. Ia berharap bisa menuai sukses seperti sebelumnya. Karena, Monic tercatat pernah memiliki pengalaman dan prestasi dengan melanglang buana ikut bertanding ke wilayah Cikarang, Purwakarta dan Bandung.

Rada mengejutkan manakala ditanya soal cita-citanya kelak. Monic berharap bisa menggapai impian untuk menjadi polisi wanita (Polwan). “Iya, mau jadi Polwan. Terus, harapannya bisa untuk membahagiakan orangtua,” ucap Monic dengan kalimat tegas dan mantap seraya menutup obrolannya. Semoga! ® RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Biar Nggak Nombok Modal, ‘SI NYONYA TUA’ JUVENTUS Harus Melego Cristiano Ronaldo dengan Bandrol Rp 295 Miliar

Redaksi Posberitakota

Nasibnya di Ducati Belum Jelas, MILLER Pastikan Pantang Alami Stress

Redaksi Posberitakota

Dipanggil tapi Dibikin Bingung, AKTRIS YATTY SURACHMAN Gundah Gulana Soal Tagihan Pajak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang