27.3 C
Jakarta
4 October 2024 - 02:29
PosBeritaKota.com
Megapolitan Politik

KPU DKI Sebut Nama Panelis Debat Perdana Bakal Ditentukan di Teknical Meeting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah menetapkan tempat atau venue untuk perhelatan debat perdana Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Sedangkan untuk lokasi debat pertama bagi 3 pasangan calon Cagub/Cawagub akan dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada Minggu 6 Oktober 2024 mulai pukul 19.00 WIB.

Dalam debat tersebut bakal diikuti 3 pasangan calon yang sudah ditetapkan oleh KPU DKI. Mereka antara lain, pasangan nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), pasangan nomor urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana Abyoto, pasangan nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno.

“Untuk lokasinya di JIExpo Kemayoran jam 19 malam,” Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat KPU Jakarta, Astri Megatari saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (2/10/2024).

Ditambahkan Astri pihak KPU belum menentukan nama panelis debat pertama Cagub/Cawagub Pilkada Jakarta 2024. Penetapan nama panelis tersebut ditentukan pada pembahasan teknical meeting. “Jadi untuk panelis besok kami bahas di technical meeting ya,” ucap dia.

Perlu menjadi tambahan informasi bahwa debat Pilkada Jakarta 2024 akan dilangsungkan sebanyak tiga kali. Debat Pilkada Jakarta 2025 rencananya akan dilakukan berbarengan antara alon gubernur dan wakil gubernur.

Sementara itu untuk durasi debat Pilkada Jakarta 2024 ini bakal berlangsung selama 150 menit dengan rincian 120 menit untuk ajang debat dan 30 menit untuk jeda iklan. ® RED/FATHONI AG/EDITOR : GOES

Related posts

Kembali ke Kodratnya, KETUM FERRY JUAN SH Tegaskan Baladhika Karya SOKSI Terlahir untuk Mengganyang PKI

Redaksi Posberitakota

Pengamat Politik Halim, MOMENTUM LEBARAN Dapat Mengungkap Kejanggalan Pilpres 2019

Redaksi Posberitakota

Profesional & Objektif, KAPOLDA Sampaikan Pesan ke Seluruh Jajaran Tegakkan Hukum Secara Berkeadilan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang