26.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 03:04
PosBeritaKota.com
Sport

Barca Terus Pantau Perkembangan Transfer Dybala

BARCELONA [POSberitaKOTA] ■ Barcelona diketahui tertarik pada striker Juventus asal Argentina, Paulo Dybala. Apalagi, jika Neymar (Brasil) jadi hengkang dari Nou Camp.

Sekretaris Teknik Blaugarana, Robert Fernandez, memastikan pihaknya terus memonitor perkembangan transfer Dybala. Pasalnya, hingga saat ini bintang Juve itu masih terikat kontrak hingga 2020 mendatang. 
Namun, peluang penyerang 23 tahun ini masih terbuka, mengingat Juve belum memperpanjang kontraknya. Meski di sisi lain Blaugrana harus bersaing dengan musuh bebuyutan di Spanyol, Real Madrid, dalam mendapatkan Dybala.

Ditegaskan Fernandez potensi transfer yang melibatkan eks bintang Palermo ini bakal terus dipantau. Tentu saja, itu karena talenta pemain ini yang pemain bagus.

“Di Barca, kami memperhatikan semua pergerakan pasar dan kami memiliki kewajiban untuk waspada jika ada pergerakan pemain bagus yang juga diinginkan oleh tim lain,” kata Fernandez, Selasa (28/3). 

“Untuk itu, kami akan siap untuk situasi apa pun. Namun, juga benar tentang nilai pemain dan apa yang kami miliki di sini,” tambahnya. ■ Red/Ays

Related posts

Kalah Cepat dari Quartararo, MORBIDELLI Ngaku Tetap Saja Merasa Puas Banget

Redaksi Posberitakota

Sikat Timnas Rusia, URUGUAY Puncaki Grup A Melenggang ke 16 Besar

Redaksi Posberitakota

Juventus Hattrick Juara Coppa Italia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang