BFI Finance Gelar Undian UBER Milyaran 2017

JAKARTA [POSBERITAKOTA) ■ Sebagai salah satu bentuk apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat, BFI Finance kembali menggelar hadiah berjumlah milyaran rupiah lewat program UBER Milyaran 2017. Tujuan dari program ini adalah untuk menarik perhatian konsumen agar lebih memilih BFI Finance sebagai perusahaan pembiayaan pilihan utama dibanding ke perusahaan lain. 

Pada sisi lain, langkah tersebut merupakan strategi untuk meningkatkan loyalitas konsumen dan diharapkan akan meningkatnya penjualan dengan diadakannya program ini.

“Sangat diharapkan dengan adanya program ini dapat membuat konsumen BFI Finance bisa merasakan secara langsung nilai tambah yang diberikan perusahaan. Tentu saja, keberadaan program seperti ini juga disinergikan dengan program-program lain dan inovasi layanan yang bakal memperkuat konsumen BFI Finance,” ungkap Susinto Trenggono, Regional Manager Jakarta Banten BFI Finance dalam jumpa pers UBER Milyaran 2017, di Tartine Cafe, FX Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Program UBER Milyaran 2017 diadakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian untuk jumlah nilai pembiayaan tertentu. Semua jenis pembiayaan BFI, mulai dari mobil baru, mobil bekas, motor, rumah bisa mengikuti dengan program ini.

 “Untuk mengikuti program ini aturannya sangat mudah. Konsumen hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI selama periode program 1 Januari – 31 Desember 2017. Konsumen bisa langsung mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah miliaran rupiah dari BFI Finance,” jelas Rudy Eddy Widjaja, Car Retail Business Head BFI Finance.

Baca Juga:  Ketua Yayasan PENA, ERNA SANTOSO Minta Jangan Eksploitir Anak Saat Kampanye Pemilu

Mekanisme program ini dibagi dalam beberapa periode yakni Periode I mulai Januari hingga Maret 2017, dan pengundian pada bulan April 2017, di Tangerang Selatan. Periode II April – Juni 2017, pengundian pada bulan Juli 2017 di Manado. Kemudian Periode III Juli – September 2017, pengundian pada bulan Oktober 2017 di Makassar. Sementara Periode IV adalah Oktober – Desember 2017, pengundian pada bulan Januari 2017 di Yogyakarta.

Hadiah periode I – III berupa 1 Unit Hadiah Utama Mobil Toyota Calya, 5 Unit Motor Honda Beat, 35 Unit Smartphone dan pada periode IV disediakan hadiah pengundian berupa 1 Unit Grand Prize Mobil Toyota All New Innova, 1 Unit Mobil Toyota Calya, 20 Unit Motor Honda Beat dan 245 Unit Smartphone. 

Program ini berlaku untuk semua produk BFI Finance, seperti pembiayaan motor, mobil, rumah dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Informasi mengenai UBER Milyaran 2017 dapat dilihat pada website resmi BFI Finance, media sosial BFI Finance (Facebook, Twitter, Instagram), flyer, billboard, dan media iklan lainnya.■ Red/Goes

Beri Tanggapan