31.1 C
Jakarta
29 April 2024 - 21:54
PosBeritaKota.com
Politik

PMKM Mapan & PAM Center, PENDUKUNG CAPRES/CAWAPRES ANIES-MUHAIMIN Ikut Mengawal Pendaftaran ke KPU

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Resmi sudah dan tentunya merasa plong bagi para pendukung duet atau pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres/Cawapres) Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN), karena telah menempuh proses pendaftaran awal ke Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) untuk ikut serta dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang, Kamis (19/10/2023).

Peristiwa tersebut setidaknya dapat mengusir keraguan para pendukungnya. Dua diantaranya datang dari Team PMKM (Pengusaha Mikro Kecil & Menengah) Mapan Anies yang dipimpin Ketum H Faisal dan juga Team PAM (Pendukung Anies-Muhaimin) Center yang dibawah pimpinan ketuanya, dr Ferdinand Tumewu SpM.

Mereka sepakat dan bersatu padu untuk mendukung bagi kemenangan pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) di Pilpres 2024 mendatang, tentu saja dengan mengusung perubahan. Bahkan, memanjatkan doa bersama, agar pasangan AMIN bisa menang dalam satu putaran di pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

“Kami optimis. Kenapa? Karena kami menginginkan perubahan dari kondisi yang ada sekarang. Indonesia dengan berpuluh-puluh suku, bangsa dan bahasa, tentu harus bersatu menuju NKRI yang berdasarkan falsafah Pancasila dan landasan atau dasar negara UUD 1945,” tegas H Faisal kepada POSBERITAKOTA, Kamis (19/10/2023) di Gedung KPU RI.

Menurut H Faisal lebih lanjut bahwa dirinya bersama masyarakat yang tergabung dalam PMKM Mapan Anies, tak ragu-ragu untuk mendukung kemenangannya di Pilpres 2024 mendatang. Bahkan, tambah dia, bakal sekuat tenaga memberikan dukungan secara sukarela, tentu demi target perubahan serta perbaikan kondisi negara Indonesia yang saat ini terindikasi lemah secara berdaulat.

Sementara itu dr Ferdinand Tumewu SpM selaku Ketua PAM Center, juga berharap solid untuk bersatu mendukung sosok Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi orang nomor satu (Presiden RI) 2024-2029 mendatang. Terlebih lagi karena didampingi oleh Ketum PKB Muhaimin Iskandar, sehingga harapannya bisa mendapatkan dukungan besar dari masyarakat luas.

Tak hanya itu saja, ditambahkan dr Ferdinand, sosok Anies dan Muhaimin kelak dapat membawa perubahan besar untuk seluruh bangsa dan negara Republik Indonesia, yakni berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 yang adil dan makmur.

“Karena itu, kami akan memberikan support dan dukungan. Semoga setelah bisa memenangkan Pilpres 2024 nanti, dapat menjalankan program sosial dan kesehatan serta pelayanan kepada orang miskin maupun kaum papa dan juga banyak ragam yang lainnya. Semoga perjuangan kami bersama Pak Anies dan Pak Muhaimin (AMIN) mendapat ridoi dari Allah SWT. Aamiin YRA,” tutup dr Ferdinand. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Meraih 1,5 Juta Suara DPD Dapil Jawa Barat, KOMENG Dipastikan Bisa Melenggang ke Senayan

Redaksi Posberitakota

Ajak Masyarakat, MENDAGRI Ayo Lawan Praktik Politik Uang

Redaksi Posberitakota

Lewat Pileg 2019, PARTAI BULAN BINTANG Target Raih 10-15 Kursi DPRD DKI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang