Gelaran Pilpres 2019, CAMELIA P LUBIS Bilang Harus Jadi Pesta Demokrasi Berkualitas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 sudah didepan mata. Tak lebih dari lima bulan ke depan, pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia untuk memilih atau menentukan pimpinan nasional yang baru, bakal digelar bersamaan dengan Pemilu Legislatif (Pileg).

Sebagai salah satu kader dari Partai Golkar yang berkoalisi mendukung Capres/Cawapres Jokowi-Mar’uf Amien, Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom, berharap pada 17 April 2019 mendatang menjadi Pemilu yang berkualitas. Melahirkan pemimpin nasional yang punya legitimasi kuat.

“Harapan saya tentu Pemilu 2019 menjadi pesta demokrasi yang berkualitas. Termasuk kemunculan atau terpilihnya anggota legislatif yang bisa memenuhi harapan masyarakat. Baik di tingkat pusat (DPR) maupun daerah (DPRD Tk I & Tk II),” harap politisi muda Partai Golkar saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Sabtu (24/11).

Menurut Camelia Panduwinata Lubis yang maju untuk jadi calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar untuk Dapil Sumatera Utara I meliputi wilayah Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi, seharusnya tingkat demokrasi di Indonesia sudah semakin maju. Apalagi, Reformasi di Indinesia sudah memasuki usia 20 tahun.

“Maka itu, saya ingin mengajak masyarakat, agar bisa secara bersama-sama menjaga kelancaran pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019. Jangan lupa, harus ikut memberikan hak suara, tentu saja dengan datang ke bilik suara pada 17 April tahun depan,” pungkas perempuan yang dikenal pula sebagai artis dangdut. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here