26.1 C
Jakarta
18 April 2024 - 22:40
PosBeritaKota.com
Politik

Caleg Partai Golkar, HR KHOTIBI ACHYAR Ingin Jaminan Kesehatan Warga Jakarta Jadi Prioritas

JAKARTA (PASBERITAKOTA) – Masalah jaminan kesehatan harus menjadi prioritas bagi warga Jakarta. Karena itu, Pemprov DKI tak boleh mengabaikannya begitu saja. Meski sekarang sudah ada program BPJS Kesehatan, namun perlu terus dimaksimalkan pelayanannya, sehingga kekecewaan masyarakat dapat diminimalisir.

Harapan tersebut disampaikan politisi Partai Golkar, HR Khotibi Achyar S Ip kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (9/2). Menurutnya, kalangan legislatif di DPRD DKI Jakarta, harus berjuang agar masalah jaminan kesehatan harus jadi prioritas. Sebab, selama ini masih banyak warga yang tak terlayani secara baik, saat minta penanganan kesehatan di rumah sakit- rumah sakit (RS) yang ada Ibukota.

“Terjaminnya masalah kesehatan di Ibukota, tentu nantinya akan berpengaruh terhadap produktifitas warga. Yang pasti, saya minta agar warga Jakarta, selalu sehat. Meski harus ada kerjasama seluruh elemen masyarakat,” tegas HR Khotibi lagi.

Politisi Partai Golkar yang kembali maju jadi Caleg DPRD DKI Jakarta dengan nomor urut 2 Dapil 9 yang meliputi wilayah Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora (Jakarta Barat), selama ini banyak menampung aspirasi para calon pemilih (konstituen) terkait jaminan kesehatan.

“Sudah jelas, saya pasti akan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dari masyarakat atau warga Jakarta. Anggaran untuk bidang kesehatan, perlu ditingkatkan lagi,” papar pria yang akrab dengan nama panggilan H Beceng (Betawi Cengkareng).

Karena itu, khusus kepada calon pemilihnya, H Beceng minta dukungan lagi. “Harapannya, saya bisa kembali mendapat amanah sebagai anggota legislatif di DPRD DKI Jakarta,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Tanggapi Wapres JK, MARUARAR SIRAIT Apresiasi Pemerintah Tak Perlu Atur Sekolah Minggu & Katekisasi

Redaksi Posberitakota

Putusan Gugatan Pilpres 2019 Dibacakan Kamis, KEADILAN Ada di Tangan Hakim MK

Redaksi Posberitakota

Target ke DPRD DKI Jakarta, AISYAH MOCHTAR Sasar Pemilih Generasi Millenia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang