Caleg Partai Golkar, HR KHOTIBI ACHYAR Ingin Jaminan Kesehatan Warga Jakarta Jadi Prioritas

JAKARTA (PASBERITAKOTA) – Masalah jaminan kesehatan harus menjadi prioritas bagi warga Jakarta. Karena itu, Pemprov DKI tak boleh mengabaikannya begitu saja. Meski sekarang sudah ada program BPJS Kesehatan, namun perlu terus dimaksimalkan pelayanannya, sehingga kekecewaan masyarakat dapat diminimalisir.

Harapan tersebut disampaikan politisi Partai Golkar, HR Khotibi Achyar S Ip kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (9/2). Menurutnya, kalangan legislatif di DPRD DKI Jakarta, harus berjuang agar masalah jaminan kesehatan harus jadi prioritas. Sebab, selama ini masih banyak warga yang tak terlayani secara baik, saat minta penanganan kesehatan di rumah sakit- rumah sakit (RS) yang ada Ibukota.

“Terjaminnya masalah kesehatan di Ibukota, tentu nantinya akan berpengaruh terhadap produktifitas warga. Yang pasti, saya minta agar warga Jakarta, selalu sehat. Meski harus ada kerjasama seluruh elemen masyarakat,” tegas HR Khotibi lagi.

Baca Juga:  Bangkit Catur Indonesia Ingin Cetak Grandmaster Kelas Dunia

Politisi Partai Golkar yang kembali maju jadi Caleg DPRD DKI Jakarta dengan nomor urut 2 Dapil 9 yang meliputi wilayah Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora (Jakarta Barat), selama ini banyak menampung aspirasi para calon pemilih (konstituen) terkait jaminan kesehatan.

“Sudah jelas, saya pasti akan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dari masyarakat atau warga Jakarta. Anggaran untuk bidang kesehatan, perlu ditingkatkan lagi,” papar pria yang akrab dengan nama panggilan H Beceng (Betawi Cengkareng).

Karena itu, khusus kepada calon pemilihnya, H Beceng minta dukungan lagi. “Harapannya, saya bisa kembali mendapat amanah sebagai anggota legislatif di DPRD DKI Jakarta,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan