35.1 C
Jakarta
29 April 2024 - 18:09
PosBeritaKota.com
Politik

Karena Bakal Bawa Perubahan, SEKJEN PRO-AMIN SUHU SIAM LOU KONG Bertekad Menangkan Pasangan Anies – Muhaimin

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pasangan Capres/Cawapres Koalasi Perubahan, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN), semakin mendapat dukungan dari masyarakat luas. Bahkan diyakini bakal membawa perubahan atau perbaikan dari kondisi yang sudah ada. Karena itu pihaknya banyak melibatkan sosok potensial yang kelak dapat menjaring suara pemilih.

Salah satu sosok yang baru dilibatkan adalah Suhu Siam Lou Kong, putra daerah asal Bengkulu. asli Ia dipercaya untuk memegang jabatan sebagai Sekjen Pro-AMIN dan dilantik saat deklarasi wadah tersebut beberapa waktu lalu, bertempat di Istana Al Barkat, Jakarta Selatan.

Bukan hanya itu saja. Suhu Siam juga dikenal sebagai salah satu tokoh penting Tionghoa, kemudian ditunjuk untuk mendampingi Ketua Umum Relawan Pro-AMIN, Hj Camellia Panduwinata SE M.Ikom. “Kami sangat beruntung memiliki Suhu Siam di tim kami,” ujar Hj Camellia Panduwinata Lubis, Ketua Umum Relawan Pro-AMIN.

Suhu Siam sendiri menunjukkan antusiasme dan kesiapannya untuk segera terjun langsung ke berbagai daerah bersama Tim Relawan Anies-Muhaimin. “Alhamdulilah, saat ini saya diamanahkan menjadi Sekjen Relawan Pro-AMIN (Anies-Muhaimin). Ini adalah amanah yang dipercaya untuk saya dalam memenangkan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024,” ujar Suhu Siam.

Tidak hanya itu, Suhu Siam juga menargetkan kemenangan Anies-Muhaimin di Provinsi Bengkulu sebesar 60% dari jumlah mata pilih. “Khusus di Bengkulu, kita memasang target kemenangan Anies-Muhaimin sebesar 60% dari jumlah mata pilih di Provinsi Bengkulu. Tentu kita akan berusaha semaksimal mungkin,” ucapnya.

Dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Suhu Siam dan seluruh tim Relawan Pro-AMIN, mereka berharap dapat meraih kemenangan di pemilihan presiden mendatang. © [RED/REL/GOES]

Related posts

Di Pemilu 2024, KETUA PSI DKI JAKARTA Elva Farhi Qolbina Minta Harus Jadi Ajang Adu Konsep & Gagasan

Redaksi Posberitakota

Terkait ‘Kudeta’ Partai Demokrat, KETUM FB LMP HAMZAH TUN MR SH Kritik Mantan Jenderal Haus Kekuasaan

Redaksi Posberitakota

Ada Hadir di Acara Debat Semalam, CAPRES ANIES Singgung Potret Ketidakadilan Ayah dari Harun Al Rasyid

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang