31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 19:57
PosBeritaKota.com
Politik

Saat Sosialisasi di Tebing Tinggi, PAHALA SITORUS & CAMEL PETIR Dibilang Caleg Merakyat

TEBING TINGGI (POSBERITAKOTA) – Berkat rutin melakukan sosialisasi ke konstituen (calon pemilih-red), dua calon legislatif (Caleg) Pahala Sitorus dan Camelia Panduwinata Lubis (Camel Petir) dari Partai Golkar, mendapat respon positif. Sampai-sampai dibilang sebagai Caleg merakyat.

Predikat tersebut diterimanya saat datang ke wilayah Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, kemarin. Karuan saja, keduanya pun ingin lebih hati-hati, manakala terpilih nanti dalam ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April mendatang.

Baik itu Pahala Sitorus maupun Camel Petir, menegaskan komitmennya untuk terus bersama–sama dan memperjuangkan kepentingan rakyat. Terlebih lagi keduanya bisa diterima kehadirannya oleh masyarakat di Sumatera Utara atau khususnya bagi rakyat Kota Tebing Tinggi dan wilayah di sekitarnya.

“Kami punya komitment untuk menemui bapak dan ibu serta saudara-saudara sekalian. Kami ingin selalu bersama rakyat. Berjuang demi peningkatan masyarakat Kota Tebing Tinggi yang jauh lebih baik,” janji Pahala Sitorus yang didukung pernyataan Camel Petir.

Sedangkan Camel Petir juga meminta agar masyarakat khusunya di Kota Tebing Tinggi, menjatuhkan pilihan politiknya kepada pasangan Capres/Cawapres Joko Widodo dan Mar’uf Amin dalam Pemilu Presiden pada 17 April 2019 mendatang.

Salah seorang tokoh masyarakat bernama Baon, memberikan apresiasi terhadap kunjungan Caleg Partai Golkar, Pahala Sitorus dan Camel Petir. Sebab, menutur dia, baru kali pertama ada Caleg datang langsung ke daerahnya.

“Karena itu, kami siap membantu perjuangan Pak Pahala Sitorus dan Ibu Camel Petir. Keduanya merupakan Caleg yang merakyat,” pungkas Baon, tokoh masyarakat setempat. ■ RED/GOES

Related posts

Di Pileg 2024, H ICUK SUGIARTO Kembali Nyaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 2 Bersama Partai Hanura

Redaksi Posberitakota

Untuk Pilpres 2019, ERLYN SUZAN Gabung di Gerakan Nasional Cinta Prabowo

Redaksi Posberitakota

Pegang Teguh Hasil Rapimnas, PLT KETUM PPP MARDIONO Tetap Inginkan Sandiaga Uno Bisa Dampingi Ganjar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang