PosBeritaKota.com
Politik

Senang & Bangga Ikut Andil, CALEG CAMEL PETIR Hadiri Milad PKB karena Sudah Berusia Seperempat Abad

SOLO (POSBERITAKOTA) – Pada perayaan Hari Lahir (Harlah) atau Milad seperempat abad Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hj Camellia Panduwinata SE M.Ikom atau yang akrab disapa Camel Petir, ikut hadir. Oleh karenanya, ia merasa senang dan bangga, bisa datang ke Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (23/7/2023).

Tak cuma itu saja. Dalam perayaan ke-25 tahun PKB dan 1 Abad NU tersebut, Camel Petir pun ikut menyumbangkan suara emasnya. Bahkan politisi PKB dan sekaligus Caleg DPR RI Dapil 3 Kota Bogor dan Kota Cianjur, Jawa Barat – merasa senang dan bangga, apalagi acaranya dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah elite partai politik.

Tampak di panggung utama, selain Presiden Jokowi, ada pula Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua PDIP Puan Maharani, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, elite partai lain yang tampak hadir antara lain Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Selain itu juga terlihat Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang disambut gembira oleh kurang lebih 67 ribu kader PKB dari seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Camel Petir menyampaikan bahwa sebagai kader PKB sangat bangga dan atas penyampaian pidato politik Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang berisi tentang Aksi Melayani Indonesia yang dilakukan oleh PKB selama 25 tahun.

“Saya sebagai kader PKB bersyukur menjadi bagian dari momentum penting di PKB kali ini. Kenapa? Karena pada tahun ini adalah perayaan Harlah PKB yang cukup istimewa. Apalagi partai yang dibidani para kyai itu genap berusia seperempat abad. Dan, saya sangat antusias dengan apa yang disampaikan oleh Ketum PKB,” ucap dia, lagi.

Ditambahkan Camel Petir bahwa dirinya sebagai kader akan selalu mendukung setiap kebijakan pimpinan. Juga siap menjalankan program-program yang menjadi titik fokus PKB, terutama untuk kesejahteraan masyarakat yang selama ini sudah berjalan dan yang akan dilaksanakan. © [RED/GOES]

Related posts

Suksesi Ketum Golkar, ABDUL HAFID BASO Nilai Ada Konsensus & Manuver Jelang Munas

Redaksi Posberitakota

Gelar Rapat Pematangan, BACAPRES ANIES Siap Ikutan Godok 5 Sosok Cawapresnya di Pemilu 2024 Mendatang

Redaksi Posberitakota

Berbekal Pendidikan S1 & S2, ADE NURUL Ingin Maksimal Berperan di Parlemen

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang