Di Hambalang Bogor, PARTAI GERINDRA Mantap Ajukan Sudrajat ke Pilgub Jabar 2018

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Lagi, mendapat apresiasi kalangan media nasional dan lokal, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto secara resmi mengumumkan Sudrajat sebagai Calon Gubernur Jawa Barat pada Pilgub 2018 mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan mantan Danjen Koppasus di kediamannya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/12). Sejumlah pimpinan Partai Gerindra, kader serta ulama ikut jadi saksi pengusungan terhadap pria yang pernah berkarir di lingkungan TNI dengan pangkat terakhir mayor jenderal (Mayjen) tersebut.

“Setelah melalui konsultasi yang cukup padat dengan meminta berbagai masukan, akhirnya kami mantap dan memutuskan akan mengajukan saudara Mayjen purnawirawan Sudrajat sebagai Cagub Jabar yang akan datang,” tegas Prabowo.​Dalam kesempatan itu, Prabowo memuji Sudrajat sebagai putra Jabar dan salah satu lulusan terbaik Akmil. ”Beliau ini (Sudrajat) adalah putra Jabar asli. Lahir orang tua Sumedang, Ibu Cianjur, urang Sunda asli,” ucap Prabowo lagi dengan nada semangat.

Menurut Prabowo, sosok Sudrajat merupakan salah satu kader terbaik, alumni Akademi Militer Magelang, salah satu perwira cerdas. “Beliau lulusan Harvard. Tidak banyak, saya dari dulu pengin ke Harvard, tapi ke sana cuma.jalan-jalan saja,” terang Ketua Umum Partai Gerindra yang naga-naganya bakal kembali maju jadi RI-1 di Pilpres 2019 mendatang.

Dalam pertemuan sekaligus deklarasi pengusungan Mayjen TNI (Purn) Sudrajat tersebut, nampak hadir Waketum Gerindra Fadli Zon, Djoko Santoso, sejumlah tokoh dan ulama Jabar serta Ketua Gerindra Jabar, Mulyadi. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here