26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 04:20
PosBeritaKota.com
Politik

Rencana Sabtu Besok Daftar Bacaleg DPD RI Dapil DKI, SYAIFUDDIN SE ME Minta Doa & Dukungan ke Seluruh Masyarakat Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Jelang persiapannya mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil DKI Jakarta, Syaifuddin SE ME kembali menggelar pertemuan dengan komunitas dari semua elemen masyarakat, bertempat di Kantor Sekretariat Pemenangan yang berada di daerah Kramat Lontar, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2023).

Melalui pertemuan atau ajang silaturahmi tersebut, Gus Syaifuddin – begitulah panggilan akrabnya – kembali meluangkan waktu untuk sekaligus minta doa restu dan dukungannya dari seluruh masyarakat Jakarta. Sebab, menurutnya, tanpa ada dukungan dari masyarakat niscaya dirinya tidak akan berarti apa-apa.

“Esensi dari pertemuan ini yang utama adalah menjalin keakraban sekaligus menyambung tali silaturahmi. Selain itu, tentu saja untuk mohon doa restu dan dukungannya. Tentu saja dari seluruh masyarakat Jakarta. Termasuk khususnya dari para Nahdiyin yang ada di struktural maupun Nahdiyin kultural DKI Jakarta bahwa saya siap maju jadi calon anggota DPD-RI di Senayan,” tuturnya.

Gus Syaifuddin yang selama ini dikenal sebagai Ketua PCNU Jakarta Pusat dan juga pengusaha tersebut, mengungkapkan tekadnya untuk ‘manggung‘ di Senayan karena atas dukungan kawan-kawan Nahdatul Ulama DKI Jakarta supaya maju sebagai Senator (Anggota DPD RI) dari Dapil DKI Jakarta.

“Jujur, saya merasa terpanggil dan ingin mengabdikan diri agar dapat memberikan manfaat yang terbaik kepada masyarakat. Terutama karena ingin membantu masyarakat yang selama ini sangat membutuhkan, baik fasilitas dan program pembangunan yang tepat sasaran,” ucapnya kepada media, Rabu (10/5/2023) di Jakarta.

Pada bagian akhir, Gus Syaifuddin menuturkan bahwa setiap orang harus memiliki kebanggaan untuk ikut berkontribusi dalam membangun DKI Jakarta. Bahkan, saya memiliki filosofi saatnya menjadikan Rakyat adalah Raja. Sedangkan kita (Senator) yang harus melayani mereka,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Gabung Demokrat di Cilacap, VICKY SHU Pasang Target Raih Suara Terbanyak

Redaksi Posberitakota

DARI SIDANG PARIPURNA KE-6, PIMPINAN DPD RI LANTIK DAILAMI FIRDAUS SEBAGAI ANGGOTA PAW ASAL DKI JAKARTA

Redaksi Posberitakota

Balon Walkot Bekasi, H Daris Ikut Konvensi Partai Gerindra

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang