27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 04:34
PosBeritaKota.com
Politik

Di Pilpres 2019, SOSOK SANDIAGA UNO Favorit untuk Pemilih Generasi Milenial

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Ajang pesta demokrasi lima tahunan sekali, Pemilihan Presiden (Pilpres) sudah sangat akrab di kalangan anak muda atau generasi milenial. Dapat dipastikan partisipasi mereka sangat signifikan, karena diakibatkan ketertarikannya dengan dunia politik.

Dari dua pasangan yang bakal maju jadi calon presiden dan calon wakil presiden (Capres/Cawapres) yang bakal tarung di Pilpres 2019 mendatang, terdapat nama Sandiaga Uno bisa disebut akan mampu menarik pemilih baru atau kalangan generasi milenial.

Pasangan Capres Prabowo Subianto- Cawapres Sandiaga Uno, menurut calon pemilih dari generasi milenial, dianggap sebagai pasangan ideal. Pasalnya, Prabowo bisa mewakili generasi tua (mapan) dan Sandiaga bisa merebut hati generasi muda milenial.

“Buat gue kepengen ada wajah baru dalam Pilpres 2019 mendatang. Makanya, gue pilih Sandiaga Uno. Sosoknya menarik dan milenial,” ucap Tikwo, warga Depok (Jawa Barat) kepada POSBERITAKOTA.COM, Minggu (9/9).

Hal senada juga diungkapkan Nira, remaja putri asal Bogor (Jawa Barat). Ia bilang dan yakin sosok Sandiaga Uno, bisa menyedot pemilih kalangan mineal. Semoga saja, tambah dia, bisa jadi penentu kemengan Prabowo Subianto.Nurulyanti, pemilih baru dari Jatinegara (Jaktim), mengaku tertarik dengan kemunculan Sandiaga Uno. Penampilannya sangat milenial.

“Pasti deh, anak-anak remaja seperti saya, pasti bakal memilihnya,” ucapnya, serius.Sunarti, warga asal Kroya, Cilacap (Jawa Tengah), mengaku kesengsem dengan penampilan Sandiaga Uno sebagai Cawapres Prabowo. “Biar saja, saya kepengen Wapres mendatang dari kalangan muda,” tutur remaja yang baru duduk dikelas tiga SLTA tersebut. ■ RED/RIO/ALDI/DES/AYID

Related posts

Saat di Kota Medan, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Dampingi Cawapres Mar’uf Amin

Redaksi Posberitakota

Siap Bawa Gerbong ke Prabowo-Gibran, RICKY TAMBUNAN Serius Ikuti Jejak Maruarar Sirait & Budiman Sudjatmiko

Redaksi Posberitakota

Ada Motif Terselubung Ingin Jatuhkan Jokowi, PENGAMAT YUSAK FARHAN : Keliru Jika Hak Angket Sasar Kecurangan Pemilu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang