31.8 C
Jakarta
23 April 2024 - 17:19
PosBeritaKota.com
Politik

Konsolidasi & Evaluasi, CALEG GERINDRA DKI Wajib Menangkan Prabowo-Sandi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik menginstruksikan seluruh calon legislatif (Caleg) yang berjumlah 106 orang untuk aktif terjun ke lapangan berbuat nyata untuk masyarakat.

Mereka dipacu agar lebih giat berkampanye untuk banyak kemenangan antara lain Prabowo Subianto sebagai Presiden, Gerindra sebagai partai pemenang, dan diri sendiri lolos menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan Taufik saat rapat konsolidasi Caleg Partai Gerindra DKI di Jalan Taman Amir Hamzah, Jakarta Pusat, Rabu (31/10). Selain itu, setiap aktivitas yang dilakukan para caleg harus dilaporkan ke DPD Partai Gerindra DKI.

“Setiap pekan kita lakukan evaluasi,” ujar wakil ketua DPRD DKI di hadapan seratusan Caleg dan kader partai.

Taufik kembali menegaskan Gerindra ibukota harus mampu meraih 30 kursi DPRD pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. “Target itu cuma naik dua kali lipat dari raihan kursi DPRD DKI pada Pileg 2014, yakni 15 kursi. Untuk meraih target 30 kursi, kita harus kerja keras melakukan kampanye hingga akar rumput,” tambah Taufik yang juga terdaftar sebagai salah satu dari 106 caleg Gerindra.

Menurutnya para Caleg dalam menjalankan kampanye agar tak henti-hentinya mengampanyekan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. “Kita harus yakin bahwa Pak Prabowo dan Pak Sandi lebih mampu memimpin negara ini di masa depan,” tandas Taufik.

Ada 106 caleg DPRD DKI yang bertarung pada Pileg 2019. Sebanyak 15 anggota DPRD DKI periode 2014-2019 juga kembali mencalonkan diri pada Pileg 2019.

Sedangkab untuk Caleg petahana adalah Iman Satria dan Fajar Sidik (daerah pemilihan 1 DKI), Mohamad Taufik (dapil 3 DKI), Prabowo Soenirman (dapil 4), Taufik Hadiawan (dapil 5), Syarif dan Dwi Ratna (dapil 6), Abdul Ghoni dan Nuraina (dapil 7), Seppalga Ahmad dan Endah Setia Dewi (dapil 8), Rany Mauliani (dapil 9), serta Moh Arief dan Rina Aditya Sartika (dapil 10). Nasib mereka ditentukan pada hari pencoblosan tanggal 17 April 2019. ■ RED/JOKO

Related posts

Revisi UU Ciptaker, ANIES BASWEDAN Malah Dapat Izin dari Tom Lembong Agar Ngomong Saat Roadshow Kampanye ke Warga

Redaksi Posberitakota

Datang ke KPU, SEKJEN KOALISI Kubu Prabowo-Sandi Pertanyakan Tambahan DPT

Redaksi Posberitakota

Berkali-kali Malah Bikin Pernyataan Blunder, EKS KADER BANTENG Sebut Sosok Hasto Kristiyanto Merupakan Sekjen PDIP Terburuk

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang