PosBeritaKota.com
Politik

Di Dapil Banten 3, ADE NURUL Sangat Yakin Dapat Suara dari Pemilih Cerdas

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – Pemilu (Pileg & Pilpres) 2019 menurut Ilmi Nurul Huda S Sos M Ap atau yang kondang dengan nama artis Ade Nurul, sungguh sangat berbeda. Ia bilang masyarakat justru tak buta lagi soal arti pesta demokrasi. Karenanya, pada 17 April mendatang, pasti bakal berbondong-bondong datang ke bilik suara.

“Saya yakin dan sangat berharap, Pemilu 2019 ini bakal sukses. Juga aman dan damai. Tingkat kesadaran masyarakat cukup besar. Termasuk memahami akan pentingnya pesta demokrasi untuk memilih Presiden, Wakil Presiden serta wakil rakyat mulai dari DPR RI, DPRD dan DPD RI,” tegasnya kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (6/4).

Menurut Ade Nurul yang juga Caleg DPR RI dengan nomor urut 3 dari Partai Hanura dan Dapil Banten 3 meliputi Kabupaten Tangerang, Kabupaten Tangerang Selatan dan Kota Tangerang, para pemilih (konstituen) sudah sangat cerdas-cerdas. Mereka akan memilih sesuai hati nurani. Tak bakal gampang dipengaruhi oleh berita-berita hoax.

Dalam setiap kesempatan sosialisasi ke masyarakat, Ade Nurul bilang selalu mengajak agar mau datang ke bilik suara. Mari kita bikin Pemilu 2018 yang berkualitas. Pelaksanaannya pun harus langsung, besar, rahasia, jujur dan adil (Luber & Jurdil). Hindari konflik.

“Sebab, setiap pelaksanaan Pemilu, pasti dipantau oleh pihak asing atau banyak negara. Apa jadinya kalau dalam pesta demokrasi nanti, justru malah tidak dijaga oleh masyarakat yang memiliki hak suara,” tutur dia lagi.

Dikatakan Ade Nurul bahwa sejauh ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menjalankan fungsinya dengan baik. Termasuk dalam mensosialisasikan kepada masyarakat luas, bagaimana cara memberikan hak suara yang benar. Intinya, tinggal dilaksanakan saja dan itu butuh dukungan dari masyarakat. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Related posts

Usai Ikuti Diskusi Bersama Amien Rais, RATUSAN EMAK-EMAK Gelar Demo ke KPU

Redaksi Posberitakota

Menyikapi Kasus di Selandia Baru, SENATOR DAILAMI FIRDAUS Minta Cegah Islamophobia & Perketat Penjualan Senjata Api

Redaksi Posberitakota

Untuk Penguatan Lembaga, DPD RI Bentuk Forum Komunikasi Badan Kehormatan Parlemen

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment