26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 08:24
PosBeritaKota.com
Politik

Di Dapil Banten 3, ADE NURUL Sangat Yakin Dapat Suara dari Pemilih Cerdas

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – Pemilu (Pileg & Pilpres) 2019 menurut Ilmi Nurul Huda S Sos M Ap atau yang kondang dengan nama artis Ade Nurul, sungguh sangat berbeda. Ia bilang masyarakat justru tak buta lagi soal arti pesta demokrasi. Karenanya, pada 17 April mendatang, pasti bakal berbondong-bondong datang ke bilik suara.

“Saya yakin dan sangat berharap, Pemilu 2019 ini bakal sukses. Juga aman dan damai. Tingkat kesadaran masyarakat cukup besar. Termasuk memahami akan pentingnya pesta demokrasi untuk memilih Presiden, Wakil Presiden serta wakil rakyat mulai dari DPR RI, DPRD dan DPD RI,” tegasnya kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (6/4).

Menurut Ade Nurul yang juga Caleg DPR RI dengan nomor urut 3 dari Partai Hanura dan Dapil Banten 3 meliputi Kabupaten Tangerang, Kabupaten Tangerang Selatan dan Kota Tangerang, para pemilih (konstituen) sudah sangat cerdas-cerdas. Mereka akan memilih sesuai hati nurani. Tak bakal gampang dipengaruhi oleh berita-berita hoax.

Dalam setiap kesempatan sosialisasi ke masyarakat, Ade Nurul bilang selalu mengajak agar mau datang ke bilik suara. Mari kita bikin Pemilu 2018 yang berkualitas. Pelaksanaannya pun harus langsung, besar, rahasia, jujur dan adil (Luber & Jurdil). Hindari konflik.

“Sebab, setiap pelaksanaan Pemilu, pasti dipantau oleh pihak asing atau banyak negara. Apa jadinya kalau dalam pesta demokrasi nanti, justru malah tidak dijaga oleh masyarakat yang memiliki hak suara,” tutur dia lagi.

Dikatakan Ade Nurul bahwa sejauh ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menjalankan fungsinya dengan baik. Termasuk dalam mensosialisasikan kepada masyarakat luas, bagaimana cara memberikan hak suara yang benar. Intinya, tinggal dilaksanakan saja dan itu butuh dukungan dari masyarakat. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Related posts

Ketum FB LMP & Kader Demokrat, HAMZAH TUN MR SH Sebut Pasangan Anies-AHY Layak Jadi Nahkoda Negeri Ini di 2024-2029

Redaksi Posberitakota

Demi Pemerataan Pembangunan, Ada 3 KAWASAN INDUSTRI Dibangun Kemenprin

Redaksi Posberitakota

Bersama PAN, ARTIS RITA HASAN Kembali Maju Nyaleg DPRD DKI untuk Dapil 4 Jakarta Timur

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang