PARTAI NASDEM PASANG TARGET 20 JUTA SUARA NASIONAL DI PILPRES 2019

CIREBON (POSBERITAKOTA) □ Bisa meraup 20 juta suara di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang merupakan target yang dipancang Partai Nasional Demokrat (NasDem). Harapannya, 50 persen dapat diraih di Pulau Jawa.

Harapan tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh saat memimpin Konsolidasi Struktur Partai, Komisi Saksi dan Bakal Caleg Partai NasDem di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (6/3).

“Kita menargetkan suara antara 18 sampai 20 juta untuk suara nasional. Harapannya, separuh dari target itu, bisa diraih di Pulau Jawa. Juga di Jabar,” tegas Surya Paloh.

Dalam komitmen partai yang dipimpinnya, tetap mengusung Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden NasDem untuk Pilpres 2019. Bahkan tekadnya harus memenangkan Jokowi. “Kita berjuang supaya rakyat memberikan kepercayaan dan amanah kepada Jokowi,” papar dia lagi.

Pada bagian lain, Surya Paloh menegaskan partainya tidak memiliki keraguan sedikit pun, terutama untuk mencalonkan kembali Jokowi. “Kita mendukung demi kepentingan bangsa. Dan, Jokowi merupakan calon terbaik yang kita miliki hari ini,” ucapnya, mengakhiri. ■ RED/BAM/AYS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here