32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 13:30
PosBeritaKota.com
Entertainment

Nur Bayan dan Riziq Arizona jaring ABG

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi dan pencipta lagu-lagu hits, Nur Bayan, menggandeng penyanyi baru Riziq Arizona. Nur Bayan yang sangat selektif memberikan lagu ciptaannya pada penyanyi baru, justru melihat ada potensi besar dalam diri pelajar kelas 2 SMA di Kuningan, Jawa Barat itu.
“Riziq ini vokalnya jernih. Dan yang terpenting, dia bukan jebolan ajang pencarian bakat seperti Dangdut Academy atau KDI. Karena jika jebolan ajang pencarian bakat, ya karakternya nggak bisa diubah. Sulit jadinya,” kata Nur Bayan saat ditemui di Studio Pancal di bilangan Jombang, Tangerang. 

Pada bagian lain, Riziq disebut Nur Bayan, ibarat kertas yang masih masih polos. “Belum tergores sedikit pun. Jadi mudah memoles dan mengarahkannya,” tambah pencipta lagu ‘Oplosan’, ‘Pokoke Joget’, ‘Kejora’ dan banyak lagim

Riziq Arizona pun merasa senang digandeng musisi yang diidolakannya tersebut. Apalagi, Riziq mendapatkan lagu yang sesuai dengan usianya, bergenre Pop Melayu yang easy listening.

“Saya ingin menjaring penggemar dangdut dari kalangan ABG yang selama ini terabaikan. Makanya, konsep dangdut yang saya dan Mas Nur Bayan suguhkan adalah Pop Melayud ABG. Ya lagu-lagu cinta dengan irama yang riang. Selama ini kan banyak ABG yang kurang mmenyukai dangdut, mudah-mudahan kami bisa menjaring mereka,” ujar Riziq yang bergabung di Arief Pradita Management ini. 

Single bertajuk ‘Terlalu’ ciptaan Nur Bayan memang sangat berbeda dengan lagu-lagu yang biasa Nur Bayan ciptakan, yaitu dangdut koplo atau dangdut klasik. Lagu Terlalu berirama Pop Melayu yang sangat easy listening.

“Saya kan menciptakan lagu sesuai dengan karakter penyanyinya. Riziq Arizona sangat cocok dengan genre ini,” pungkas Nur Bayan.■ Red/Ang

Related posts

Mark Pasrah, Shireen Sungkar : Malah Bantah Teuku Wisnu Poligami

Redaksi Posberitakota

Ketum PARFI & KFT, FEBRYAN ADHITYA Mensyukuri Pemilu Serentak 2019 Berjalan Lancar

Redaksi Posberitakota

Selama 10 Bulan Direhabilitasi, RIDHO RHOMA Merasa Lega Hirup Udara Bebas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang