Ahok Puji Film ‘Labuan Hati’ Garapan Sutradara Lola Amaria

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pasangan Cagub/Cawagub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menonton film ‘Labuan Hati’ bersama bintang pendukungnya di Djakarta Theater XXI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4) malam. 
Ahok memuji film garapan sutradara Lola Amaria itu. Menurutnya, film yang mengangkat karakter berbeda dari tiga wanita itu, sangat pas diputar dalam memperingati Hari Kartini.

“Ya harus ditonton film ini, karena bagus. Apalagi dikaitkan dengan peringatan Hari Kartini. Kalau kita mau tahu tentang wanita itu seperti apa, film Labuan Hati ini ngajarin kita untuk mengenal wanita,” papar Ahok, usai menonton.

Selain itu, film ‘Labuan Hati” mengangkat pesona obyek wisata Labuan Bajo, Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur (NTT). “Menurut saya, film ini cocok untuk dipasarkan di luar negeri. Karena memperlihatkan keindahan obyek wisata. Jadi bagus untuk jadi promosi,” ujarnya.

Baca Juga:  Artis 3 Zaman, LAILA SARI Sebelum Meninggal Sudah Sediakan Kain Kafan Sendiri

Film yang dibintangi Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani dan Ramon Y. Tungka itu, menceritakan tiga perempuan yang bertemu di Labuan Bajo, NTT. Ketiganya memiliki latar belakang tidak serta usia yang tidak sama pula, punya hobi sama yaitu diving. Namun, perang dingin terjadi dengan hadirnya instruktur ganteng. ■ Red/Ang

Beri Tanggapan