Zidane Senang Madrid Tetap Dipuncak Klasemen

MADRID [POSBERITAKOTA] – Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane, mengaku senang. Karena pasukannya tetap di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. 
Meski Los Blancos hanya meraih hasil imbang 1-1. Saat menjamu ‘tim sekota’ Atletico Madrid pada pekan 31 di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (9/4) dinihari WIB. 

“Ini hal yang menggembirakan, meski kami tidak bisa menang di hadapan para pendukung kami. Persaingan menuju tangga juara memang sedemikian ketat,” jelas Zidane

Madrid di puncak dengan mengantongi poin 72. Meski hasil ini tidak terlepas dari hasil mengejutkan yang ditelan Barcelona (69). Barca takluk 0-2 dalam lawatan ke markas Malaga (33), sehingga skuad Luis Enrique itu tetap di posisi dua.

Baca Juga:  Ajang Pemanasan, PB PABBSI Kirim 11 Lifter ke Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020


Barca
memang tampil buruk karena Neymar harus menerima kartu merah. Meski mantan jebolan La Masia, Sandro Ramirez, menjadi pencetak gol pembuka keunggulan Malaga.


Malaga
kini memperbaiki sedikit posisi di peringkat 14. Sevilla (61) yang menang 4-2 atas Deportivo La Coruna (28) tertahan di urutan empat. Dengan selisih satu poin dari Atletico di tempat ketiga. ■ Red/Ays

Beri Tanggapan