PosBeritaKota.com
Sport

Sudah Diskusi Soal Perpanjang Kontrak, MOHAMED SALAH Beri Isyarat Siap Tinggalkan Liverpool

LIVERPOOL (POSBERITAKOTA) □ Siapa tak kenal pemain asal Mesir yang karirnya moncer di Liverpool? Dia adalah Mohamed Salah. Striker andalan yang selalu mengoleksi gol-gol indahnya di setiap pertandingan. Bahkan kerap jadi penentu kemenangan The Reds dalam melibas lawan-lawannya.

Rumor yang santer malah menyebutkan, kalau Salah bakal membelot ke klub yang menjadi pesaing utama Liverpool. Atau, itu cuma trik, agar Salah bisa diperpanjang kontraknya, tentu dengan tambahan gaji tertinggi.

Namun siapa sangka pula, jika pemain yang sudah menginjak usia 29 tahun tersebut, malah seperti memberikan isyarat bakal meninggalkan Liverpool. Hal itu jika tidak segera dilakukan perpanjangan kontrak. Bahkan Salah sendiri sepertinya belum mau menjawab terkait perpanjangan kontrak itu sendiri.

Seperti sudah diketahui secara umum bahwa Salah merupakan pemain produktif dalam mencetak gol. Bersama The Reds mampu mengoleksi 31 gol dan 16 assist dari 51 penampilannya di semua kompetisi musim 2021/2022. Dari situ, pemilik klub sangat menyayangkan, jika tiba-tiba mau hengkang.

Diam-diam Salah hanya memiliki sedikit lebih dari 12 bulan tersisa untuk kontraknya dengan The Reds. Oleh karenanya, ada sejumlah spekulasi seputar masa depannya selama beberapa bulan terakhir.

Menurut laporan The Athletic via Sports Mole, Senin (27/6/2022), pemain asal Mesir tersebut telah berdiskusi dengan Liverpool mengenai kontrak baru selama lebih dari setahun. Ia kepengen mendapat kenaikan gaji. Nah, bagaimana hasilnya, tunggu saja perkembangan berikutnya. ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

Zidan Bangga Kiprah Pemain Lapis Kedua Madrid

Redaksi Posberitakota

Kontrak Berakhir 2020, ROSSI Ngaku Belum Tahu Mau Pensiun atau Lanjut Berkarir

Redaksi Posberitakota

Masa Depan Belum Jelas, MU Justru Tak Khawatir Jika Pogba Hengkang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang