Paulo Dybala Demi Juve 2 Kali Robek Gawang Barca

TURIN (POSBERITAKOTA) – Inilah sosok penting di skuad Juventus asal Argentina, Paulo Dybala. Dybala mencetak dua gol saat Juve menekuk Barcelona 3-0 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (12/4) pagi WIB.


Dybala
menyatakan sudah menanti saat-saat mengalahkan Barca sejak ia masih anak-anak. La Joya, pesepakbola ini dijuluki, mencetak dua gol dengan kaki kiri di menit 7 dan 22. Sebelum Giorgio Chiellini di menit 55 memastikan Bianconeri menang di Stadion Juventus.

“Saya pikir performa kami luar biasa. Kami menciptakan sebagian besar peluang yang kami miliki dan hasilnya positif untuk pertandingan kami di Nou Camp,โ€ kata Dybala.

“Sangat senang karena saat masih anak-anak saya ingin merasakaan saat-saat ini dan kali ini saya berhasil. Kami pada momen yang sangat positif dengan banyak keyakinan dan itu penting guna mencapai tujuan kami,” lanjutnya.

Baca Juga:  Disela-sela Peluncuran Album Religi, FAANK 'Wali Band' Siap Dukung Asian Games 2018

Namun, Dybala memperingatkan rekan satu timnya agar tidak meremehkan laga leg kedua. Karena Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil membalikkan kedudukan dari kalah 0-4 pada leg pertama menjadi menang 6-1 atas Paris Saint Germain di babak 16 besar.

“Kami tentu tidak bisa berpuas diri. Kami membutuhkan hasil positif di leg kedua dan tidak kebobolan karena di luar sana akan sulit, kita semua akan melihat hal itu,” tandasnya. โ–  Red/Ays

Beri Tanggapan