26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 06:51
PosBeritaKota.com
Info Penting Sport

Griezmann Tercatat sebagai Pesepakbola yang Paling Sering Dimainkan

LAUSANNE (POSBERITAKOTA) – Pemain depan Atletico Madrid dan tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, bermain dalam 63 pertandingan serta tampil di lapangan selama 5.454 menit musim ini. Pusat Informasi untuk Penelitian Olahraga (CIES) pun menjadikannya pemain paling sering dimainkan di Eropa.


Griezmann
dikabarkan akan pindah ke Manchester United. Ia hanya absen dua kali dalam semua pertandingan La Liga Spanyol dan bermain di 12 laga Liga Champions, ditambah dengan penampilan di piala domestik dan internasional, sehingga memuncaki daftar pemain dengan total menit bermain terbanyak. 

Bek Leicester City asal Nigeria, Wilfred Ndidi, menempati posisi kedua dengan 61 pertandingan dengan total bermain 5.290 menit. Sementara pemain Atletico, Koke, berada di posisi ketiga dengan 62 laga (5.274 menit).

CIES melakukan penelitian ini terhadap seluruh pertandingan yang dimainkan  di lima liga teratas di Eropa yaitu Inggris, Prancis, Jerman, Portugal dan Spanyol. CIES terletak di Neuchatel, Swiss dan didirikan sebagai usaha patungan antara Badan Sepakbola Dunia (FIFA) dan universitas setempat. ■ Red/Ays

Related posts

MINTA DOA DARI TANAH AIR, ANTHONY GINTING TANDING DI PARTAI SEMIFINAL TUNGGAL PUTRA BULUTANGKIS OLIMPIADE TOKYO SIANG INI

Redaksi Posberitakota

Musim Depan Balap MotoGP, DIREKTUR TIM YAMAHA Isyaratkan Rombak Besar-besaran

Redaksi Posberitakota

Di MotoGP 2019, VINALES Ingin Raih Performa Terbaik Bersama Movistar Yamaha

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang