Power Bond, Solusi Terbaik untuk Semua Proyek Bangunan

JAKARTA (POSBERITAKOTA)  – Selama ini kita memakai semen dan pasir untuk menembok, misalnya. Kini, untuk penggunaan material konstruksi tradisional itu bisa digantikan dengan semen instan. Wajar jika PT. Power Block Indonesia yang membuat Power Bond Dry Mortar atau Powerbond ini sangat bangga dengan produknya.

“Selain bata ringan Power Block yang sudah lebih dulu populer di kalangan industri material, kita juga memiliki semen instan yakni Power Bond. Biasanya kedua produk ini dipaketkan menjadi satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan,” kata Manajer Marketing PT Power Block Indonesia, Johannes Joe, di Jakarta, Kamis (13/4).

Sementara itu Menurut General Manager PT tersebut, Andri Resmana, Power Bond diproduksi dengan teknologi m-tec Jerman dengan akurasi campuran yang menjadi standar internasional pembuatan Dry Mortar. Jadi, Power Bond merupakan solusi terbaik untuk semua proyek bangunan.

“Pekerjaan konstruksi dapat dilakukan dengan cepat karena sangat mudah digunakan (cukup dengan menambahkan air), hasil lebih rapi dan ekonomis, sehingga menghemat biaya material dan tukang,” kata Andri lagi.

Ia kemudian memberi contoh dan pemakaian Power Bond yang dipadukan dengan Power Block atau beton ringan (bata ringan). Pasti lebih mudah dan cepat pemasangannya ketimbang memakai semen plus pasir untuk menembok dinding.

Produsen yang punya pabrik seluas 15 hektare di daerah Jawilan Kabupaten Serang Provinsi Banten telah memperhitungkan segala sesuatunya. Di tengah kepungan banyak pabrik sejenis. Itulah sebabnya PT ini mempersilakan masyarakat untuk mengunjungi situs www.powerblockindonesia.com. 

Sampai menghitung jumlah material dan harga yang dibutuhkan, PT ini melayaninya dengan memberikan penjelasan secara detail. Termasuk di showroomnya di Jalan Pluit Barat 1 No.6 Pluit, Jakarta Utara. ■ Red/Goes 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here