Hj. Nani Wijaya Dinikahi Ajip Rosidi

CIREBON (POSBERITAKOTA) – Di usianya yang tak lagi muda, 72 tahun, Hj. Nani Wijaya dinikahi sastrawan Ajip Rosidi yang juga sudah berusia 79 tahun. Prosesi pernikahan dilakukan di Keraton Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017) pagi, berjalan dengan penuh khidmat. 

Wajah pasangan pengantin tua itu nampak cerah. Senyum selalu tersebar dari keduanya. Dalam ijab kabul yang berjalan lancar itu, Ajip Rosidi menyerahkan mahar berupa 50 gram perhiasan emas. 

Kebahagiaan makin membuncah saat sanak saudara dan para tamu yang hadir memberi ucapan selamat dan memberi doa. Kebahagiaan juga terlihat di wajah anak-anak Nani Wijaya, seperti Cahya Kamila. 

“Saya merasa bahagia melihat ibu bahagia,” kata Cahya Kamila. “Di usia senjanya, ibu masih mendapat jodoh. Dan pak Ajip mau menikah dengan ibu,” tambahnya.β€Ž 

Baca Juga:  Di Teluk Palu Sulteng, BMKG Kaji Pemasangan Sensor Deteksi Tsunami

Sebagai anak, Cahya Kamila mendoakan agar sang bunda dan Ajip Rosidi selalu memperoleh kebahagian.β€Ž Apalagi Cahya melihat kebahagiaan itu terpancar dari wajah ibunya. Aura kebahagiaan itu terpancar jelas. 

“Pak Ajip membawa dampak positif pada ibu. Semoga kebahagiaan lahir-batin untuk ibu dan Pak Ajip,” ungkap Cahya Kamila seraya memberi doa β–  Red/Ang

Beri Tanggapan