30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 13:21
PosBeritaKota.com
Nasional

Hj. Nani Wijaya Dinikahi Ajip Rosidi

CIREBON (POSBERITAKOTA) – Di usianya yang tak lagi muda, 72 tahun, Hj. Nani Wijaya dinikahi sastrawan Ajip Rosidi yang juga sudah berusia 79 tahun. Prosesi pernikahan dilakukan di Keraton Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017) pagi, berjalan dengan penuh khidmat. 

Wajah pasangan pengantin tua itu nampak cerah. Senyum selalu tersebar dari keduanya. Dalam ijab kabul yang berjalan lancar itu, Ajip Rosidi menyerahkan mahar berupa 50 gram perhiasan emas. 

Kebahagiaan makin membuncah saat sanak saudara dan para tamu yang hadir memberi ucapan selamat dan memberi doa. Kebahagiaan juga terlihat di wajah anak-anak Nani Wijaya, seperti Cahya Kamila. 

“Saya merasa bahagia melihat ibu bahagia,” kata Cahya Kamila. “Di usia senjanya, ibu masih mendapat jodoh. Dan pak Ajip mau menikah dengan ibu,” tambahnya.‎ 

Sebagai anak, Cahya Kamila mendoakan agar sang bunda dan Ajip Rosidi selalu memperoleh kebahagian.‎ Apalagi Cahya melihat kebahagiaan itu terpancar dari wajah ibunya. Aura kebahagiaan itu terpancar jelas. 

“Pak Ajip membawa dampak positif pada ibu. Semoga kebahagiaan lahir-batin untuk ibu dan Pak Ajip,” ungkap Cahya Kamila seraya memberi doa ■ Red/Ang

Related posts

SEBAGAI BENTUK EMPATI, ‘RELAWAN KITA’ BAGI-BAGI DAGING QURBAN UNTUK WARGA TERDAMPAK PANDEMI COVID-19

Redaksi Posberitakota

UNGGAH VIDEO HEROIK ‘INGAT PESAN ABAH’, H NURUL QOMAR SEBUT PEMUDA YANG DIBUTUHKAN INDONESIA SAAT INI & KE DEPAN

Redaksi Posberitakota

Pengamat Transportasi, DJOKO SETIJOWARNO : “Mudik dengan Sepeda Motor Masih jadi Pilihan Masyarakat”

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang