PosBeritaKota.com
Nasional

Peletakan Batu Pertama, OLYMPIC CITY Kembangkan Pemukiman di Bogor Utara

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Mengambil momentum tahun kebangkitan Olympic Group pada Rabu (29/11) kemarin, Olympic City menggelar acara peletakan batu pertama atau groundbreaking infrastruktur. Groundbreaking tersebut sekaligus menandakan secara simbolis dimulainya pembangunan kawasan Olympic City seluas kurang lebih 30 Ha yang berlokasi tepat di Jantung Kota Bogor Utara.

Menurut Founder Olympic Development, Au Bintoro, pihaknya memiliki alasan kuat mengapa groundbreaking ini dilaksanakan bertepatan dengan Hari Bangkit Olympic Group.

“Justru di hari baik ini, kami ingin mengulang sejarah cikal bakal berdirinya Olympic City dibawah naungan Olympic Group,” tegas Au Bintoro yang sekaligus meresmikan Marketing Gallery, Olympic City.

Ditambahkannya sebagai bentuk  komitmennya, Olympic City memberikan peran aktif menjadi mitra terpercaya dalam mengembangkan Kota Bogor yang lebih baik. Olympic City bersama dengan Olympic Development membuat sebuah mahakarya yakni mega proyek Olympic City yang dipersembahkan untuk kota Bogor.

Olympic City merupakan produk inovasi untuk mewujudkan ekspansi Olympic yang lebih dikenal masyarakat umum sebagai bisnis furniture. Dan, kini menjadi media pengembangan bisnis properti yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era globalisasi melalui  kawasan yang memiliki infrastruktur dan fasilitas terlengkap serta berlokasi strategis dan multi akses di kota Bogor, Jawa Barat.

Terkait hal itu juga dilakukan penandatangan MOU antara Olympic City dengan China Construction Third Engineering Bureau co, LTD, perusahaan tersebut merupakan kontraktor terbesar di China. Olympic City dibangun sebagai pemukiman modern yang terintegrasi dengan kawasan bisnis dan komersial yang terbaik di Kota Bogor.

“Kami akan terus berperan aktif mewujudkan Olympic City menjadi kawasan pemukiman modern, dengan konsep green area yang terintegrasi dengan kawasan bisnis dan komersial yang terdiri dari pusat perbelanjaan,  kuliner, perkantoran, fasilitas pendidikan dan kesehatan yang inovatif dan monumental di Kota Bogor,” kata Imelda Fransisca, CEO Olympic City

Acara peletakan batu pertama Olympic City, juga dihadiri Walikota Bogor Bima Arya, karena telah melakukan kerjasama dengan Olympic City untuk pemenuhan kebutuhan hunian bagi warga Kota Bogor. ■ Red/PRY/Goes

Related posts

TAK SEKADAR CINTA TANAH AIR, PROF DR H DAILAMI FIRDAUS SEBUT PERINGATI HARI PAHLAWAN DENGAN MEMBANGUN PERADABAN BARU

Redaksi Posberitakota

Ekonomi Makin Sulit, PEMPROV DKI Tingkatkan Subsidi dan Kurangi Pembangunan Infrastruktur

Redaksi Posberitakota

Jelang Dimulainya Panen Padi, WARGA DESA TENAJAR KIDUL INDRAMAYU Rutin Gelar & Lestarikan Upacara Adat Mapag Sri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang