SEVA Bikin Lomba Tulis Lyric dan Target 6000 Viewer

TANGSEL  (POSBERITAKOTA) – Trio vokal anak baru gede (ABG) asal BSD Tangerang Selatan (Tangsel) yang mengibarkan bendera grup SEVA (Sella, Vio, Adit), dipastikan bakal semakin eksis di blantika musik pop anak-anak Indonesia.

Apalagi pihak management dan produser, telah mengklaim sudah meraih viewer sekitar 3000-an, dari single perdananya yang berjudul Ini Laguku dan telah diunggah ke media sosial (Medsos) YouTube. Target dua bulan berikutnya mencapai 6000-an viewer.

“Itu belum termasuk respon dari pemberitaan di media online dan media cetak. Boleh jadi, sudah bisa mencapai antara 5000 sampai 10000-an yang telah mengenal SEVA,” tegas Esti Sulistyasari, produser sekaligus orangtua dari Sella, Vio dan Adit.

Hal yang bakal membesarkan nama SEVA di mata masyarakat penggemar, karena untuk single kedua dan ketiganya, memakai lagu karya cipta dari musisi kenamaan era 90-an, Tito Sumarsono.

Baca Juga:  PEMKAB BEKASI JANGAN ASAL-ASALAN PERBAIKI JALAN RAYA BABELAN

Sedang kedua lagu yang bakal dijadikan single kedua dan ketiga SEVA, masing-masing berjudul Jangan Bersedih dan Bersahabat Saja. Sebagai program pengenalan SEVA kepada penggemar (fans-red), selain tetap bakal roadshow ke sekolah-sekolah bagi-bagi ice cream dan mengadakan lomba penulisan lyric lagu.

Sementara itu baik Sella, Vio maupun Adit, menegaskan rasa optimisnya kelak bisa menggapai jenjang popularitas. Sebab, komitment mereka, ingin terus mendekatkan diri kepada kalangan penggemar musik pop anak-anak Indonesia di Tanah Air.

“Harus optimis, dong! Kami pun akan terus bekerja keras dibarengi doa.Ya, demi mencapai cita-cita, bisa dikenal masyarakat luas,” tekad Sella yang didukung pernyataan kedua adiknya, Vio dan adit. ■ Red/Goes 

Beri Tanggapan