Dunia Hiburan Kawasan ‘Mabes’ Kembali Marak Pasca Pilkada DKI 

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sehari pasca pesta demokrasi warga Ibukota Jakarta atau Pilkada DKI 2017 putaran kedua, kembali bikin menggeliat dunia hiburan malam di kawasan Mangga Besar (Mabes), Jakarta Barat.

Kalangan komunitas dunia hiburan malam, baik bagi wanita-wanita muda cantik dan seksi maupun penikmatnya (pengunjung-red), tak begitu perduli siapa yang akan memenangkan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Kendati hasil sementara lewat hitung cepat (quick count), pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno, meraih perolehan suara mencapai 58 persen. Dengan begitu hampir bisa dipastikan bakal menggeser posisi Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dari ‘kursi empuk’ di Balaikota.

Nggak urus sih! Yang penting, pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta aman dan dunia hiburan kembali semarak. Dengan begitu, saya dan teman-teman bisa dapat tamu,” ucap Sofie, cewek massage di Berlian yang berlokasi di kawasan Mangga Besar.

Baca Juga:  Digelar 8 Juli, HUT KE- 491 KOTA JAKARTA Disemarakkan Jak Karnaval

Sependapat dengan Sofie, diakui pula oleh Susy dan Putri. “Ya sudah plong aja, Pilkada DKI sudah selesai dan dalam kondisi aman.  Padahal, saya dan temen-temen di sini, sempat khawatir karena takut ada kerusuhan,” kata keduanya pada tim peliput dari POSBERITAKOTA.

Kondisi serupa juga diungkapkan para karyawan, cewek-cewek penghibur yang biasa mangkal di tempat hiburan Nusa Permai (NP), Royal, Kartika dan Siera Pub. Mereka kini berharap dengan ramai pengunjung, setidaknya bisa meraih penghasilan lebih banyak.

Daya tarik tempat hiburan malam d kawasan ‘Mabes’, nyaris tak bikin sepi pengunjung. Tak sedikit pula pria asing berseliweran, termasuk pendatang lokal dari berbagai daerah. Mereka bisa sekadar minum-minum, massage plus (pelayanan seks) dengan bayaran berkisar Rp. 300 ribu atau ada pula yang kepengen ‘Dugem’ ke diskotek-diskotek yang banyak bertebaran. ■ Red/Goes/Han

Beri Tanggapan