Kylian Mappe : Monaco Cuma Ingin Kerja Keras

MONACO (POSBERITAKOTA) – Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, mengaku senang timnya bisa melaju ke semifinal Liga Champions. 

Kemenangan 3-1 atas tamunya 3-1 di Stade Louis II dalam leg kedua perempatfinal , Kamis (20/4), membuat klub Prancis ini unggul agregat 6-3. 

“Di babak empat besar kami tidak bisa memilih lagi dan kami tidak ingin menghindari siapapun.  Yang bisa kami lakukan sekarang cuma terus bekerja keras,” ucap Mbappe

Menurut Mbappe, semua lawan di semifinal merupakan tim kuat. Mereka terus bertahan karena bisa menyingkirkan setiap lawan. Jadi, tidak ada gunanya berharap hanya bertemu salah satunya.   

“Apa yang bisa Anda minta lagi setelah lolos semifinal Liga Champions? Tentunya berharap lolos ke final. Namun, itu mustahil terjadi jika Anda tidak berpikir bisa melakukannya,” tegasnya. 

Baca Juga:  Punya Anak Kembar, PEBALAP ALEIX ESPARGARO Ngaku Hidup Lebih Tenang

Bomber 18 tahun itu hanya ingin Monaco menjalani musim terbaiknya. Soalnya, Les Rouges et Blancs punya kans membukukan treble winner. 

Apalagi,  Mbappe baru saja masuk buku sejarah  sebagai pemain termuda yang bisa mencetak lima gol di Liga Champions dalam usia 18 tahun 4 bulan. ■ Red/Ays 

Beri Tanggapan