PosBeritaKota.com
Sport

Kylian Mappe : Monaco Cuma Ingin Kerja Keras

MONACO (POSBERITAKOTA) – Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, mengaku senang timnya bisa melaju ke semifinal Liga Champions. 

Kemenangan 3-1 atas tamunya 3-1 di Stade Louis II dalam leg kedua perempatfinal , Kamis (20/4), membuat klub Prancis ini unggul agregat 6-3. 

“Di babak empat besar kami tidak bisa memilih lagi dan kami tidak ingin menghindari siapapun.  Yang bisa kami lakukan sekarang cuma terus bekerja keras,” ucap Mbappe

Menurut Mbappe, semua lawan di semifinal merupakan tim kuat. Mereka terus bertahan karena bisa menyingkirkan setiap lawan. Jadi, tidak ada gunanya berharap hanya bertemu salah satunya.   

“Apa yang bisa Anda minta lagi setelah lolos semifinal Liga Champions? Tentunya berharap lolos ke final. Namun, itu mustahil terjadi jika Anda tidak berpikir bisa melakukannya,” tegasnya. 

Bomber 18 tahun itu hanya ingin Monaco menjalani musim terbaiknya. Soalnya, Les Rouges et Blancs punya kans membukukan treble winner. 

Apalagi,  Mbappe baru saja masuk buku sejarah  sebagai pemain termuda yang bisa mencetak lima gol di Liga Champions dalam usia 18 tahun 4 bulan. ■ Red/Ays 

Related posts

Bersama Timnas Belgia, THORGAN HAZARD Sesumbar Ingin Patahkan Rekor Italia Tak Terkalahan

Redaksi Posberitakota

Cari Bibit Unggul Atlet, DISPORA DKI Gelar Kejuaraan Renang Tingkat Pelajar

Redaksi Posberitakota

Lionel Messi Dapat Tawaran Super Istimewa dari Cile

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang