Saat ‘May Day’ Buruh Tangerang akan Pameran Produk

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – Melalui Dinas Tenaga Kerja Pemerintah Kota Tangerang dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) para buruh akan berkiprah. 

Rencananya dengan menggelar pameran produk, acara perlombaan hingga gelar seni dan budaya saat peringatan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) pada Mei nanti.

Arief R. Wismansyah, Walikota Tangerang, di Tangerang, Banten, Kamis (20/4), mengatakan berbagai acara menarik untuk para buruh dan juga masyarakat Kota Tangerang itu siap dilaksanakan. Di Lapangan Ahmad Yani pada puncak Hari Buruh nanti.

“Jangan sampai ada kepentingan pihak luar yang ingin memecah belah suasana kondusif di Kota Tangerang. Setiap perbedaan di kota ini marilah kita selesaikan dengan musyawarah seperti kemarin ketika ada insiden antara angkot dan buruh,” katanya.

Arief juga mengajak kepada para pekerja yang ada di Kota Tangerang untuk terus menjaga suasana kondusif kota berjulukan ‘Seribu Industri Sejuta Jasa’.

“Tujuannya adalah teman-teman pengusaha bisa berinvestasi dan membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya bagi kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang,” paparnya. ■ Red/Ays

Related posts

Libur Panjang & Cuti Bersama, DIPREDIKSI SEJUTA KENDARAAN Bakal Meninggalkan Jabodetabek

Suhu Sepekan Terakhir 37,8°C, BMKG Beri Info & Pastikan Indonesia Justru Tidak Diterjang Gelombang Panas

Arab Saudi Keluarkan Fatwa, MENAG & DPR RI Setuju Jamaah Haji Indonesia Harus Gunakan Visa Resmi