Radja Nainggolan Punya Andil saat Roma Lempar Pescara ke Seri B

PESCARA (POSBERITAKOTA) – Permainannya yang konsisten membuat Radja Nainggolan, gelandang AS Roma asal Belgia ini punya andil dalam setiap pertempuran timnya. Kali ini, pemain keturunan Indonesia itu mencetak satu gol untuk Giallorossi
Hingga Roma memetik poin penuh di markas Pescara lewat kemenangan telak 4-1. 

Hasil ini juga sekaligus memastikan Pescara terdegradasi ke Seri B.
Pada laga di Stadion Adriatico, Selasa (25/4) pagi WIB, Roma menciptakan banyak peluang. Saat turun minum, Roma memimpin 2-0, selain dari gol Radja Nainggolan juga dari gol Kevin Strootman.

Di babak kedua, Roma memperbesar keunggulannya lewat dua gol Mohamed Salah. Pescara hanya mampu membalas melalui gol Ahmed Benali di menit 83.

Hasil ini membuat Roma yang masih ada di peringkat kedua klasemen kini mengumpulkan poin 75. Tim ibukota Italia ini membuka jarak dengan urutan tiga Napoli menjadi empat angka.

Sebaliknya, kekalahan ini mengakhiri perjalanan Pescara di Seri A. Secara matematis, Pescara dipastikan terdegradasi ke Seri B.

Dari total 33 laga yang sudah dimainkan, Pescara hanya mendapat poin 14 hasil dari dua menang dan delapan imbang. Jika mampu menyapu bersih lima laga tersisa, Pescara tetap tak selamat dari jerat degradasi, mengingat kalah head-to-head dari Empoli yang ada di posisi 17. ■ Red/Ays

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here