26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 05:41
PosBeritaKota.com
Sport

Usai Ujicoba di Miami Terbuka, MLADENOVIC Resmi Gandeng Mantan Pelatih Naomi Osaka

MIAMI (POSBERITAKOTA) – Kristina Mladenovic, petenis keturunan Prancis asal Serbia, resmi mengumumkan Sascha Bajin, mantan pelatih Naomi Osaka, telah bergabung dengan tim kepelatihannya. Usai dia puas dengan uji coba di ‘Miami Open’ (Terbuka-red).

“Selamat datang di tim, pelatih!” Begitu tulis Mladenovic dalam akun Instagramnya.

Dia pernah mengalahkan Osaka di Kejuaraan Dubai Duty Free Tennis pada Februari lalu. Duel ini bukan hanya kemenangan pertamanya atas petenis nomor satu dunia itu, juga menjadi laga pertama Osaka tanpa Bajin. Keduanya mengumumkan perpisahan mereka tak lama setelah Australia Terbuka.

“Jika dia membuat keputusan (perpisahan) itu, berarti dia pikir itu baik untuknya. Dunia tenis pasti terkejut dengan hal itu,” kata Mladenovic.

Usai kekalahan Osaka di ‘BNP Paribas Open’ (Indian Wells) dan netizen media sosial dengan cepat menyadari Mladenovic dan Bajin sudah saling mengikuti akun Instagram satu sama lain dan yang terakhir keduanya berangkat ke ‘Miami Open’.

Sempat diinformasikan kerja sama mereka secara tidak resmi di Hard Rock Stadium. Dengan menyebut Bajin teman dari salah seorang keluarga yang bertindak sebagai konsultan pelatihan untuk saat ini.

Terobosan sebagai pemain tunggal dibuat mantan pemain dunia No.10 yang kini 25 tahun selama musim lapangan tanah liat tahun 2017, dengan mencapai putaran final beruntun di ‘Grand Prix Tenis Porsche’ dan ‘Mutua Madrid Terbuka’. Untuk mengejutkan juara bertahan di perempat final Roland Garros, Garbine Muguruza.

Mladenovic dikenal melatih dirinya sendiri dengan bantuan dari ibu dan saudara lelakinya. Sejak itu, Mladenovic terus unggul dalam nomor ganda, dengan memenangkan ‘Australia Open 2018’ dan ‘BNP Paribas WTA Finals Singapore’ bersama Timea Babos yang teman masa kecilnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Sedang Proses Negosiasi, MARIO MANDZUKIC Serius Bakal Diboyong Merumput Bersama AC Milan

Redaksi Posberitakota

Juventus Hattrick Juara Coppa Italia

Redaksi Posberitakota

Lionel Messi Dapat Tawaran Super Istimewa dari Cile

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang