Di Sasana Budaya Ganesha, WARGA MASYARAKAT BANDUNG Ditantang Ikutan Audisi ‘Indonesian Idol 2019’

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Bertempat di Sasana Budaya Ganesha (Sabuaga) warga masyarakat kota Bandung dan sekitarnya, ditantang untuk ikut audisi ajang ‘Indonesian Idol 10’, Kamis (25/7). Sedangkan untuk persyaratannya tidaklah terlalu sulit.

Silakan membanjiri untuk ikut Big Audition Indonesian Idol 2019, baik pria maupun wanita atau Warna Negara Indonesia (WNI) berusia antara 17 – 27 tahun. Syarat utama dengan memiliki kemampuan nyanyi dan belum pernah merilis rekaman dalam bentuk album komersial.

Sejatinya, program audisi telah berlangsung sejak Rabu (24/7) pagi. Peserta yang berminat mencapai 3000-an. Pada kesempatan itu, mereka juga dihibur oleh penampilan Ghea Indrawati alias Ghea Idol. Calon peserta juga bisa melalui akses di : www.indonesianidol.com.

Tak lupa, Ghea pun melakukan dialog interaktif dengan warga masyarakat yang hadir. Bahkan sampai memberikan samacam testimoni atau curhat soal pengalamannya, manakala pernah ikut audisi.

“Jadi, aku juga pernah ada di situasi seperti ini. Sama seperti kalian. Kuncinya hanya satu saja. Kalian jangan grogi. Kenapa? Karena, itu akan menghancurkan kosentrasi kalian,” celetuk Ghea seraya memberi nasehat.

Bukan hanya itu saja. Ghea kasih tips kepada calon peserta. “Siapkan lagu yang sesuai dengan hati dan karakter vokal kalian. Harus fokuskan kepada juri, kalau lagu itu enak untuk dibawakan dan sesuai,” pungkasnya. ■ RED/D2/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here