29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 22:06
PosBeritaKota.com
Sport

Zidan Bangga Kiprah Pemain Lapis Kedua Madrid

LA CORUNA (POSBERITAKOTA) – Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane, mengaku bangga dengan kiprah para pemain lapis keduanya. Saat Madrid menang 6-2 dari tuan rumah Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Kamis (27/4) pagi WIB. 

“Ini pertanda regenerasi di Madrid tidak macet. Kami membuktikannya dengan kemenangan. Sekaligus fakta bahwa ini tidak terbantah,” kata Zidane.

“Kami berharap bisa terus mempertahankan rotasi pemain secara baik. Hingga peluang kami untuk menjuarai dua gelar di La Liga dan Liga Champions tetap terjaga,” tambahnya.

Enam gol Madrid dibuka Alvaro Morata yang mencetak gol cepat saat laga berjalan satu menit. James Rodriguez memperbesar keunggulan menit 14. Florin Andone sempat memperkecil kekalahan di menit 35, namun Lucas Vazquez kembali membuat Madrid menjauh di menit 44 untuk  Keunggulan 3-1 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, James Rodriguez mencetak gol keduanya di laga itu di menit 66. Madrid menggila dengan mencetak dua gol tambahan melalui Isco (77) dan Casemiro (87).

Dalam laga ini para pemain inti seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Luka Modric tidak tampil. Ada sembilan perubahan dibanding tim yang tampil di El Clasico, akhir pekan lalu. 

Madrid kembali mengoleksi poin sama dengan Barca, yakni 78 dan Madrid diuntungkan tabungan satu laga. Tantangan besar ada di pekan depan saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4). ■ Red/Ays

Related posts

Bersama Myth Design Studio, HRS WHELL Luncurkan Velg Original Desain Pertama

Redaksi Posberitakota

Gondol Ballon d’Or ke-8, LIONEL MESSI Malah Bilang Erling Haaland Jauh Lebih Layak

Redaksi Posberitakota

DKI Jakarta Juara Umum Popnas XVI, KADISPORA ANDRI YANSYAH : “Kita Bisa Akhiri Puasa Gelar”

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang