Liverpool Dibikin Tumbang, KLOPP Justru Puji Perkembangan Wolves

WOLVERHAMTON (POSBERITAKOTA) – Wolverhampton Wanderers menumbangkan tamunya Liverpool 1-2 di babak ketiga Piala FA 2018-2019 di Molineux, Selasa (8/1) WIB. Usai ditundukkan Wolves, pelatih Liverpool asal Jerman, Juergen Klopp, justru memberikan pujian kepada lawannya.

Klopp mengaku terkejut lantaran menyaksikan ketangguhan Wolves pada laga ini. Tim tuan rumah sukses melakukan perkembangan yang begitu pesat. Perkembangan itu bahkan terlihat hanya dalam beberapa pekan.

Kedua tim terlebih dahulu bertemu dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris 2018-2019. Dalam laga di Molineux Stadium pada 22 Desember 2018, Liverpool menundukkan Wolves d2-0. Wajar jika Dejan Lovren dan kawan-kawan tadinya optimis bisa kembali menang.

Namun, pemandangan berbeda terlihat pada laga tersebut. Liverpool harus menanggung malu lantaran takluk 1-2 di markas Wolves. Kekalahan ini pun membuat Liverpool dipastikan tersingkir dari ajang Piala FA musim ini.

“Kami bermain melawan Wolverhampton di sini (Molineux Stadium) dua atau tiga pekan lalu dan mereka sangat kuat. Kami memang menang saat itu, Namun, kami menyadari bahwa pertandingan berjalan sangat sulit di sini,” ujar Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool, Selasa (8/1). ■ RED/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here