Ayu Ting Ting Tak Mau Disebut sebagai Perusak Rumahtangga

JAKARTA (POSberitaKOTA) – Pedangdut Ayu Ting Ting makin santer jadi bahan pemberitaan di media massa, seputar dugaan dikabarkan menjalin perselingkuhan dengan Raffie Achmad. Meski sampai sekarang keduanya masih ‘kekeuh‘ menepisnya.

“Biar aja orang mau ngomong apa? Sebab, tudingan itu kan harus dibuktikan. Jangan asal njeplak dong,” jelas pelantun tembang hits ‘Alamat Palsu’ tersebut.

Ayu pun sampai sekarang bersikap cuek dan tak mau menanggapi secara serius. Sebagai publik figure (artis-red), tentu tak bisa menghindari dari awak media. Hanya saja ia meminta agar pemberitaan yang ditampilkan harus profosional.

Selain itu Ayu menekankan tak mau dari berita yang berkembang, justru dapat mengusik kebahagiaan orang lain. Ia juga tak mau disebut-sebut sebagai perusak kehidupan rumahtangga sahabatnya.

Baca Juga:  Diizinkan Suami, TYAS MIRASIH Pilih Berakting Kembali di Film Horor

“Saya dan Raffie kan akrab saat sama-sama nge-host di program Inbox RCTI. Selebihnya cuma sesekali komunikasi, sebatas untuk urusan dunia keartisan saja,” pungkas janda satu anak yang kini masih bertahan sebagai single parent. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan