PosBeritaKota.com
Sport

Allegri Menghitung Peluang Juve Juara Seri A

TURIN (POSBERITAKOTA) – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mulai menghitung peluang pasukannya untuk meraih gelar scudetto musim ini. Juve membutuhkan delapan poin tambahan untuk merengkuh gelar Seri A untuk ke-6 kalinya. 

Dengan lima laga tersisa, hitungan Allegri memang harus akurat jika Juve tidak ingin kehilangan gelar yang sudah di depan mata. Timnya membidik kemenangan untuk  gelar tersebut. 

Jika memetik poin sempurna hingga pekan ke-35, Juve bisa mengunci gelar Seri A di pekan tersebut. Karena mendapatkan juara itu memang tergantung pihaknya, meski yang lain ikut mempengaruhi. 

“Untuk meraih scudetto kami butuh delapan poin. Itu berarti meraih tiga kemenangan atau dua kali seri dan dua kali menang. Lalu, kami akan melihat apa yang tim lain (AS Roma) lakukan,” kata Allegri

Saat ini, Juve kukuh di puncak klasemen dengan mengantongi poin 83 dari 33 laga. Rival terdekat mereka – AS Roma – terpaut delapan poin, baru mengoleksi 53 angka. 

Kedua tim akan berduel di Juventus Stadium pada 15 Mei. Pertandingan ini bakal menjadi sorotan karena diprediksi kuat menentukan pemenang gelar Seri A musim ini. ■ Red/Ays

Related posts

Undang Bocah Penderita Tumor, RONALDO Kembali Perlihatkan Kemuliaan Hati & Tetap Membumi

Redaksi Posberitakota

Antonine Griezmann Cetak Gol ke-100 di La Liga Spanyol

Redaksi Posberitakota

Setelah 2017 Pilih Hengkang, NEYMAR Kini Dirayu Lionel Messi Supaya Balik ke Kandang Barcelona

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment